3. Mengenang ... Keputusan Martial Arts.

658 48 27
                                    

Siang hari di lembah yang suram. Disaat matahari sudah berada di ujung cakrawala dan siap tenggelam, sebuah suara ledakan terdengar.

*Ledakan!!*

Ribuan mayat monster berwarna hijau, menumpuk menjadi bukit kecil dengan tiba-tiba meledak!

Darah berceceran dan berbagai potongan tubuh monster melayang-layang di angkasa, pemandangan mengerikan itu semua diakibatkan oleh ledakan.

Tidak jauh dari sana sosok pemuda dengan jas hitam tersenyum melihat adegan epic tersebut. Ia adalah Sting.

"Haahh~ seharusnya aku tidak membantai monster menjijikan itu." Sting berkata saat dia melihat hampir semua bagian pakaiannya ternodai oleh bercak darah.

Sting menggelengkan kepalanya dan menghela nafas lelah. "Lagipula suruh siapa nereka memprovokasi diriku ini?"

Siapa yang berani memprovokasi keberadaan tingkat dewa mahakuasa adalah bodoh! Walaupun Sting tidak dapat mengerahkan kekuatan sejatinya, tapi siapa bilang ia tidak memiliki kekuatan? Ia membuatnya beberapa saat lalu dan sangat kuat!

Walaupun kekuatannya saat ini bahkan tidak setara dengan 0.00001% kekuatan sejatinya. Itu sudah cukup untuk membantai monster-monster lemah ini.

Ditambah lagi system sangat berpengaruh sekarang, setiap ia membunuh 1 monster, system akan secara paksa mengeluarkan esensi sejati monster tersebut agar bisa diserap oleh Sting.

Singkatnya, setiap ia membunuh monster, bilah expnya apa meningkat! Itu adalah penjelasan singkat untuk para gamers.

"System, berapa banyak poin yang kudapatkan dari membunuh sekawanan monster ini?"

[2100 poin yang didapatkan dari membunuh 2100 goblin.]

[Selamat host, misi sampingan: bunuh 1000 goblin. Selesai!
Hadiah: julukan [Goblin Nightmare]

[Selamat host, poin digandakan 2× lipat berkat julukan. 4200 poin.]

Sting senang karena akhirnya ia mendapatkan hasil dari buruannya, setelah sekian lama mondar-mandir di hutan.

"System masukan ini kedalam Inventory." Sting mengeluarkan selusin permata merah darah dari saku kemejanya. Permata itu hanya sebesar kuku jari kelingking. Bahkan ada yang lebih besar dari itu, dan ada juga yang lebih kecil.

Permata yang terlihat indah itu sebenarnya adalah mana core, setelah spesies kehidupan mencapai tingkat tertentu itu akan mengembunkan mana core.

Sangat sulit untuk ditemukan, karena dari 2100 mayat goblin yang diperiksa oleh Sting, ternyata hanya ada 12 goblin yang mengembunkan mana core ini.

Tidak setiap mana core ditemukan di tempat yang sama, namun yang paling umum adalah terletak di kedalaman otak.

Semakin cerdas dan kuatnya monster, semakin tinggi tingkat kemurnian mana core tersebut.

Segera, selusin mana core di kedua telapak tangannya menghilang dan memasuki system.

Sting mengangguk lagi sebelum ia memerintahkan system untuk membuka fitur toko. "System, buka fitur toko!"

Tapi sebelum itu, Sting mencari tempat duduk terdekat, setelah ia menemukannya ia segera tiba di tempatnya beristirahat sejenak dari pembantaian.

Setelah ia menemukan posisi yang tepat untuk beristirahat, layar hologram tercipta di depan wajahnya.

[Item]
[Skill]
[Bloodline]

Terdapat tiga pilihan yang mengharuskan Sting memilih salah satunya.

Transmigrated Supreme of: WODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang