harusnya hari ini ada kelas pagi. tapi dosennya baru aja ngasih kabar kalo hari ini kosong, beliaunya ada urusan keluar kota. jadilah gue yang udah mandi, udah ganti baju, udah cangtip, balik lagi rebahan di kasur.
tau gitu kan tadi bisa tidur lagi.
bella udah berangkat daritadi naik ojol. jadilah gue kesepian.
yauda lah daripada rebahan terus, gue sarapan aja. kan enak bisa dilama-lamain makan sambil nonton tv.
mana kelas berikutnya masih entar jam 2 siang:)))
gue tinggal umroh dulu bisa kali ya.
karena gatau mau masak apa dan mager repot beres²nya, jadilah gue menyiapkan 1 mangkuk yang agak gede, gue isi sereal oreo agak banyak dan susu. sengaja ini sereal baru gue buka soalnya sayang banget ini sereal enak. kapan lagi gitu loh ibu berbaik hati beliin yang agak mahal. lagian gue juga bosen makan koko unch sih—
gue taruh mangkuk tadi di meja depan tv dan mulai nyari acara tv yang enak ditonton. akhirnya gue memutuskan nontonin si bocil ngeselin alias masha:)
"dih ngerusuh mulu dasar"
"laaahhh si gobloookkkk misha mau makan apa kalo semuanya dilalap anjeeeerrrr"
"ini juga si misha mampuskan tangannya nyangkut"
sepanjang acara berlangsung, gue komenin mulu. persetan masih ngunyah apa nggak.
"kenapasi masha baru bantu masakin sekarang. untung belum dilalap sama misha"
setelah masha dan misha bubar, gue milih fokus makan dulu. sampe gasadar kalo kartunnya udah ganti ke anak jalanan india alias bocah go bmx alias jgn pnggil aq nagh kcil pamandd
"ah males polisinya goblok. yang gercep malah sipa. ini juga halu penjahatnya udah tau ada bocil kok gak diculik sekalian sih ah tauk"
gue ganti channel tv nya. dan nemu adventure time...
"ini hari keberuntunganku, aku jalan jalan menemukan truck, ini hari keberuntunganku, aku membawa truck dan aku harus bangunkan jake.... JAKE!! tooOOEEETTT..."
fokus gue bubar seketika gara² suara klakson truck yang dibawa finn.
"yah bego nyembur. mana ada klakson truck suaranya cempreng kek efek getar tiktok... duh tisu mana tisu"
iya gue tau lo pada pasti mikir ternyata felina tanpa yangyang absurdnya keluar semua.
ditengah gue ngelapin sisa semburan tadi, ada yang ngetok pintu. ahelah siape sih...
"iyaaa seb—"
kriieett
"duh kamu itu aku telponin daritadi gak jawab, chat gak bales tapi centang dua. kan aku bingung kirain kamu keselek terus gabisa napas terus terseok-seok terus pingsan terus gada yang nolongin terus diculik penjahat terus.. terus—" astagfirullah dateng² gak salam malah bacotnya los patas gak rewel. dasar yangyang😤
"bacot bener duh. lagian siapa yang pingsan hah?! makanya kamu itu gausa kebanyakan nonton nerror jadinya mikir aneh² kan"
"yakan aku khawatir. makanya hp tuh taruh di sebelah kamu, biar tau kalo ada yang nyariin"
"kan aku lagi sarapan"
"yakan bisa ditaruh di sofa atau dimana"
"lah aku lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
bacot ∥ yangyang(✓)
Fanfiction"pengen ke Jerman" "ntar aja tunggu aku sukses, sekalian aku mudik" -sayangyangliu @ 17tetew