O7

7.2K 666 18
                                    

"mark is working himself too hard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mark is working himself too hard."

__

".. jadi.. kau tahu alasan kenapa kita mendapatkan jatah libur? padahal tahun kemarin kita sudah mendapatkannya bukan?"

"mana aku tahu.. lalu ada apa dengan mark hyung, cepat katakan padaku!" haechan begitu penasaran hingga sekarang ia mengguncang bahu jeno.

"mark hyung meminta secara pribadi pada sooman seonsaengnim agar kita mendapatkan libur-"

"huh? tidak masuk akal! bagaimana bisa kau mengetahui nya."

jeno memelankan suaranya,."kau ini kebiasaan.. jangan potong penjelasanku dulu, jadi saat itu.."

flashback

practice room

"mark. bisa kita bicara sebentar?" tanya sooman yang sejak tadi memperhatikan anak didiknya. mark menatap datar untuk beberapa saat.

"saya masih belum berpikir final."

"pada project ini kau akan men-"

"anda bisa merekrut anggota lain yang lebih berpotensi."

"kau sangat lebih berpotensi mark, jika kau ada di dalamnya aku yakin project ini akan semakin membludak."

sooman menghela nafas, lalu mencoba tersenyum. hal yang selalu ia lakukan untuk mengendalikan emosinya ketika berhadapan dengan anak didiknya yang senang memberontak.

tap! tap!

"aku akan memberikan imbalan jika kau menerima project ini mark."

jeno menghentikan langkah kakinya persis di depan pintu, ia mengurungkan niatnya untuk memasuki ruangan tersebut ketika mendengar obrolan itu.

"anda bersungguh-sungguh?"

"kalau begitu, saya secara pribadi meminta haechan lulus tidak sesuai kontrak ah maksud saya lulus lebih cepat dari unit dream."

"itu sebuah lelucon mark! aku pikir kau meminta gaji berkali-kali lipat atau sebagainya."

"haechan memiliki fisik yang lemah, dia tidak bisa melakukan banyak hal secara bersamaan dan itu bukan lelucon. jadi permintaan saya dapat diterima?"

"tidak semudah itu mark, kau ingin membuat perusahaan ku bangkrut?"

mark memasang wajah angkuhnya kemudian berkata, "yasudah, aku tidak akan menerima project-"

"baiklah baiklah! bagaimana kalau waktu dekat ini aku akan memberikan waktu liburan yang panjang untuk unit dream, ya setidaknya meringankan schedule nya."

"well tidak buruk, aku akan menerimanya."

"woah aku salut padamu yang begitu perduli dengan kesehatan adik-adiknya hingga mau berkorban hahaha pertahankan itu."

they don't know about us  » markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang