07

358 68 11
                                    

Setelah liburan itu sejujurnya ga banyak yang berubah dari kita; gue dan Taehyung. Kita tetep ga sering ngobrol atau berhubungan cuma sesekali aja.

Tapi kalo gue perhatiin Taehyung jadi lebih sering ngerjain tugas walaupun nyontek, dia juga selalu ikut presentasi walaupun kadang cuma ngucap salam aja. Yang kaya gitu teteo aja namanya perubahan kan? Haha

Ehm.. tapi menurut gue itu wajar, ga ada perubahan yang instan prinsipnya itu sedikit sedikit lama lama jadi bukit.

Jadi selama 3 tahun masa SMA itu gue tetep jadi orang yang ambis sama nilai, karena itu hal yang gue suka. Dan Taehyung tetep jadi dirinya sendiri dengan ke santuy-an nya walaupun sedikit berubah.

Sekarang setelah hampir 6 tahun kita semua lulus, kita ngadain reunian. Wajah - wajah mereka yang berubah ngebuat gue sedikit pangling kecuali Irene yang dari dulu udah shining shimering splendid.

Seulgi buka olshop yang udah lumayan besar, Irene jadi sekertaris disalah satu perusahaan besar, Yeri jadi karyawan dikantor yangsl sama kaya Irene sedangkan Wendy jadi ibu rumah tangga dengan 1 anaknya.

Jimin jadi pegawai bank, Jhope jadi karyawan PLN, Suga jadi notaris, Jungkook jadi polisi, bang Jin TNI, dan bang Namjoon jadi pengacara.

Mereka semua sukses dibidangnya masing masing, bukan soal pekerjaan aja mereka juga sukes dimasalah percintaan.

"Disini bu guru aja yang jomblo?" Ledek Suga yang masih ga punya filter

Wendy nyubit lengan Suga "Ayah jangan gitu"

Ah nyesel deh gue tau gitu gue sedikit nurutin bang Namjoon buat cari pacar dan ga belajar mulu biar ga diledekin gini.

"Joy mau gue kenalin temen gue ga? Banyak pak polisi yang jomblo nih" sahut Jungkook

"Lo tinggal pilih mau dikenalin sama siapa Joy, mau polisi pengacara atau TNI pilih aja" sahut Jhope

"Jangan jomblo terus yang ada ntar lo suka sama murid lo, jadi pedofil deh wkwkwk" sahut Jimin

"Seulgi tunangan lo nyebelin banget!!" jawab gue

Setelah mereka puas ngetawain ke-jomblo-an gue, mereka akhirnya bahas kehidupan masing masing.

Yeri - Jungkook yang pernah pacaran dan sekarang udah nemuin tambatan hatinya masing masing, Irene - Jin yang udah gue duga ada sesuatu akhirnya mau nikah 3 bulan lagi.

Wendy - Suga yang ga tau gimana bisa saling suka dan akhirnya punya anak yang kulitnya lebih bening dari ibu bapaknya, Jimin - Seulgi yang udah pacaran hampir 8 tahun akhirnya tunangan dan rencana nya nikah akhir tahun.

Sedangkan bang Namjoon dan Jhope akan jadi ipar-an sebentar lagi karena kakanya Jhope baru dilamar seminggu yang lalu sama bang Namjoon. Jhope nya sendiri udah punya pacar yang ga lain dan ga bukan tetangganya.

"Woii kampret kebiasaan telat mulu hih" sambut Jungkook

"Boss kita baru dateng nih" sahut Jhope

"Hehe sorry tadi ada masalah di bengkel"

Yap, Taehyung yang benci materi akhirnya jadi wirausahawan. Dia buka bengkel kendaraan sejak lulus SMA, bermodalkan pengetahuan dari berbagai sumber dan belajar secara otodidak, Taehyung berhasil buat bengkelnya dikenal banyak orang.

Salah satu bengkel terbesar di Jakbar yang penghasilannya diatas umr pns kaya gue.

Udah hampir 4 jam kita ngobrol ngalor ngidul sampe akhirnya anak Wendy nangis kejer tanda dia minta pulang. Akhirnya kita semua pulang dan pisah diparkiran.

"Mau bareng?"

"Boleh"

Gue naik ke motor Honda CMX 500 rebel punya Taehyung, motor yang tadi Taehyung ceritain jadi bukti perjuangan kerja kerasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TKMTS || Joy Series #2 || TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang