Cast : Lalisa Manoban ft. Park Chanyeol
👻👻👻
Malam itu aku sedang berjalan pulang sendirian karena sopir pribadi keluarga ku tiba tiba tidak bisa datang menjemput ku di kampus karena anaknya yang sedang sakit.
Aku yang tidak tega dengannya pun menyuruh nya untuk membawa anaknya kerumah sakit dan membiarkan ku pulang dengan naik taksi.
Dan sekarang aku menyesali keputusan ku untuk membiarkannya tidak menjemput ku karena dari tadi aku tidak menemukan satu taksi pun.
Aku pun mengeluarkan ponselku dan mencari kontak temanku 'Park Chanyeol gila' , Aku menamainya seperti itu karena menurut ku dia memang gila, hhh.
Lalu aku menekan tombol panggil untuk menelponnya
Berdering~~
Berdering~~
Berdering~~Tin tin!!
Aku menoleh ke belakang dan menemukan sebuah mobil sedan merah sedang berhenti di sampingku . 'cek ternyata itu Chanyeol, buang buang waktu saja aku tadi menelponnya'
"Sedang apa kau disini sendirian, Lisa?" Tanya nya di saat dia sudah berada di depanku.
"Aku tadi menelponmu, tapi kau sudah disini , jadi ya~ tidak jadi" jawabku.
"Yasudah, ayo ku antar pulang""Itu memang tujuanku menelpon mu tadi, hihi" jawabku sambil terkekeh
"Ck, dasar"
👻👻👻
Tak terasa telah sampai di depan rumahku , aku pun turun dari mobilnya dan tidak lupa mengucapkan 'Terimakasih'
"Kau mau mampir?" Tawarku pada Chanyeol
"Tidak, aku ingin langsung pulang, dah Lisa" jawabannya
"Dah Chan" ucapku sambil melambaikan tangan
Disaat aku sampai di depan pintu rumahku handphone ku pun berbunyi , dan tertera nama "Park Chanyeol gila'" , 'untuk apa dia meneleponku? Kan tadi kita baru saja bertemu?'
Aku pun mengangkat nya"Hallo, Lisa , ada apa tadi kau menelponku?"
"Apa maksud mu? Bukannya tadi aku sudah memberi tahumu, kenapa kau bertanya lagi?" Jawabku dengan nada kebingungan.
"Apa maksudmu?Aku bahkan baru saja bangun tidur"
" Jangan bercanda! Kau kan baru saja mengantarku pulang!" Jawabku ketus
"Lisa , aku sedang ada dirumah ibuku, apakah kau lupa? Bukannya aku sudah memberi tahumu kemarin."
Lalu siapa yang mengantarku tadi jika Chanyeol sedang berada dirumah ibunya?
End~~