Dua [KS]

137 19 5
                                    

Semenjak kejadian kemarin Odel sering kepikiran sama ucapan si cowok yang nabrak itu. Padahal awalnya Ia kesel sama si nabrak ini pas tau si nabarak ini itu ganteng naujubillah dia pengen narik kata katanya tapi ga bisa emang di kira WA yang mau ngirim apa eh ga jadi tinggal pencet 'Hapus untuk semua orang'.

" KAKKKK SUMPAH GUA PENASARAN SAMA DIAAA!!" Teriak nya menggema di dalam rumah.

" APA SIH BERISIK! " ucap sang kakak sambil membersihkan kukunya jangan lupa mukanya di timpa masker. Lagi?

" Gila lu maskeran terus entar jadi nenek nenek mau lu? " Beritahu Odel lalu duduk di samping kakaknya.

" Bacot lu Cimoy! " Omel sang kakak yang masih fokus dengan kukunya.

"Dih cimoy siapa njir? Cakep gak? Kalo cakep mah ga papa deh iklas gua di katain cimoy" ujar Odel sambil cekikikan ga jelas. Jaeriya Bingung sama adiknya ini.

" Lah lu bener ga tau? " Tanya Jaeriya dan di balas gelengan kepala Odel. Kakaknya langsung melepas masker dan Ketawa ngakak.

" BHWAHAHAHAHA SERIUSAN?" Tawanya berhenti sejenak untuk menanyakan kepastian kepada adiknya dan di anggukan lagi dengan wajah polosnya.

"WAH GILA NI ANAK NGAK NGAK NGAK NGAK ANJER NGAK NGAK NGAK" lanjut ngakak Jaeriya sambil memegang perutnya dan matanya hampir saja berair. Odel tersenyum kaku dan ikut tertawa padahal dia ga tau apa yang kakanya ini bisa ngakak kaya gini.

" Hahahaha emang kenapa sih? " Bingung Odel. Jaeriya langsung mencari foto Cimoy di Google dan setelah itu Ponselnya ia arahkan kepada Adiknya.

"WHAT THEEE SHIT!!!!!" Umpat Odel

" TARIK KATA KATA GUA ANJER TARIK GAK GUA GA SUKA ANJER GAK YA YAAMPUN APAAN TU TARIK KAK GUA GA SUKA!!!!" Teriaknya dengan kesal sedangkan sang kakak Sudah ngakak parah.

" Anjir gua kira mah cakep woy ah elah kalo gini mah udah lah kesel gua " ambek Odel dan pergi keluar.

" Bahahah mau kemana lo? " Tanya Jaeriya melihat adik nya pergi keluar rumah.

" NYOLI!! " Teriaknya kesal. Jaeriya yang denger itu tambah ngakak.

" Bwahahahahah JANGAN LUPA BELI SABUN YANG BANYAK NGAK NGAK NGAK NGAK " Ujar Jaeriya sambil tertawa tidak jelas. Odel langsung membantingkan pintu kesal.

DUMB!!

" Dih gelo sia " ucap Jaeriya dan lanjut dengan perawatanya jangan lupa sedikit tertawa mengingat tingkah adiknya.

.....

" Apasih si ka jaeri ga jelas banget gila " kesalnya sambil menendang nendang batu kerikil kecil yang berada di depan kakinya.

" Tolil banget masa adeknya di sama samain si cimol cimol itu dia kata gua Jablay di lampu Merah depan kompleks sana kali. GILA!" Kesalnya dan langsung menendang kaleng yang berada di hadapanya.

Tang!

" Aduh! " Keluh seseorang dan menengok kearah belakang.

" Idih mampos kena orang. Itung ketiga kabur okey" ucapnya sendiri dan mau mengambil acang acangan untuk kabur.

" Satuu..."

" Weh sini lu cewek! " Kesal cowok itu.

" Dua .." ucap odel yang udah mau menghadap belakang sambil menutup kedua matanya takut.

" Tiiig-"

"Ga! , Mau kemana lu? " Tanya cowok itu yang ternyata sudah ada di hadapan Odel.

" Wanjir Ganteng! " Ucap Odel dengan refleks langsung menonjok cowok itu.

Buk!

" Wah anjir! Lu ngapa nampol gua?!" Kesal cowok itu. Odel tersentak kaget lalu melihat tanganya.

" Dih bego nih tangan kenapa nampol cogan?" Bingung odel sambil mengomel ngomel tanganya.

......

" Ahhhh "







" Psssshh "













" Ahhh aw "









" Ahh "





" GOBLOK JANGAN DESAH ANJIER!!!" kesal odel lama lama kapada si cowok didepannya yang sedang ia obati luka memar bekas tonjokan dirinya tadi.

" Si tolol gimana kaga desah anjer ini sakit Dugong! " Kesal Cowok itu.

" Yeuh yaudah sih maap lagi tiba tiba ada di depan muka kan kaget woy , duh sakit bener nih?" Tanya Odel sambil mengompres memar Si cowok ini di dekat Taman Kompleks
Tada Adab.

" Sakit lah pukulan lu kaga main main , sshhh aww! Goblok! jangan di teken " Ringisnya sambil mengeplak kepala Odel pelan.

" Geli woy cowok masa di gituin udah desah belom juga gua jebolin keperawanan lu " ucapnya Kalem sambil menaroh kain dan di gantikan anstaplas yang berada di kantong jaketnya.

" Perawanin aku dong mass aww! " Erangnya lagi.

" Lo goblok apa gimana sih , lu cowok anjer jangan gini ulang kata gua maksud gua belom juga gua jebolin keperjakaan lu " ulang Odel dan di anggukan oleh si Cowok.

" Perjakain aku dong mbak , GILA! " Kesalnya lama lama di begoin sama cewek bar bar satu ini.

Odel seketika ngakak lalu berdiri ingin pulang ke rumah.

" Weh gua balik dulu ya sorry nih gua tadi abis non-" ucapan odel terhenti karena tangan telunjuk si cowok berada di bibir Odel menandakan untuk berhenti ngomong.

Cowok itu tersenyum " panggil gua Mas jeno , gua duluan ya kompleks gua namanya DURIAN JANDA samping FATIMAH CAHAYA nomor 3 kalo mau mampir minta maaf mah." Ucap Jeno lalu pergi begitu saja sedang kan Odel mengerutkan dahinya bingung.

" Dih sableng gua ga minta alamat juga dasar people Gila untung gua kaga " ucap nya lalu pergi ke kompleks SARI BUNGA tempat ia tinggal.

.

.

.

Tbc

Ada yang bingung? Kalo bingung koment aja ya entar aku jawab kalau kamu anjas kamu alim bener dah:v wkeke gak maksdnya kalo kalian ga paham:v oke?

Ada yang bingung? Kalo bingung koment aja ya entar aku jawab kalau kamu anjas kamu alim bener dah:v wkeke gak maksdnya kalo kalian ga paham:v oke?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonusss++++ ah ambyar kan manis banget sih kamu mas jeno

Kompleks Sebelah - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang