My Revenge Is My Trap
HunHan
Main Cast : Oh Sehun & Lu Han
Support Cast : Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Park Si Yeon, Park Chanyeol, Byun Baekhyun. Increase as needed.
Rate : T / -M
Lenght : ?
Genre : Drama, Thriller, Romantis, Fiksi, Misteri, Random
───────────────────────────
Typo(s) Bertebaran
YAOI
Happy Reading !
.
.
.
.
.
Luhan pergi meninggalkan Sehun bersama dengan tubuhnya disana. Hatinya terlalu sakit mendengar pengakuan Sehun, Luhan ingin menyendiri sekarang dan dia memutuskan untuk pergi.
Di lain tempat Sehun mulai membuka satu persatu kancing Kemeja Luhan, membuka resleting celana dan jangan lupakan melepas celana dalamnya juga. Jemarinya mulai meraba dari paha menuju puting milik Luhan, sesekali jarinya memilin puting itu. Sehun tersenyum tipis melihat begitu indahnya tubuh Luhan di matanya.
Dirinya mulai menindih tubuh Luhan, mengecup dari kening, menuju mata, lalu hidung dan yang terakhir bibir. Sehun mengulum bibir manis itu dengan lembut. Membuat beberapa tanda di leher dan dada Luhan hampir keseluruhan.
Sehun tidak tahan dengan hasrat yang ingin memasuki lubang sempit itu. Mulai membuka resletingnya dan melepas celana dalamnya lalu membuang kesembarang arah, dirinya mulai mengocok penis miliknya dengan gerakan cepat. Membuat penis itu menegang begitu gagah.
Sehun langsung membuka lebar paha Luhan dan menampilkan hole Luhan yang begitu menggoda. dirinya tak pandang bulu langsung memasukkan penis miliknya ke hole Luhan dengan sekali hentakan. Membuat dirinya mengeluarkan erangan kenikmatan yang tak tertahankan.
"Sshhhh.... Mmmhhh.."
"I..ini sangat sem..pithhh ughhh.."
Sehun menggenjot dengan gerakan cepat, membuat ranjang yang di tempati sedikit bergoyang dan berdenyit seiring dengan gerakan tubuhnya.
Tangan kirinya bergerak bermain dengan penis kecil milik Luhan. Sudah satu jam Sehun bermain dengan tubuh Luhan. Akhirnya dirinya telah mencapai puncaknya. Sperma Sehun keluar di dalam hole Luhan sampai mengalir keluar.
Dirinya mengeluarkan penis miliknya, mulai merangkak sampai dirinya berada di atas dada milik Luhan. Sehun membuka mulut Luhan, mengarahkan penisnya menuju mulut Luhan dan memasukkan nya. Sehun memaju mundur kan pinggulnya. Sesekali erangan nikmat keluar dari bibir nya, begitu nikmat dan ia terus mengulang-ulang dengan gerakan yang sama sampai dirinya puas.
Sehun turun dari ranjang, mengusap kasar wajahnya dan menghembuskan nafas beratnya. Dirinya memungut pakaian Luhan dan memasangnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Revenge Is My Trap
Misteri / ThrillerSeandainya aku tidak berbuat sekeji itu.... bukankah tulisan takdir kita tidak akan serumit ini? Akulah yang membuat tulisan pertama pada buku takdir kita. Aku, yang membuat jalan caritanya menjadi begitu pelik. Aku, dan kebodohanku. "Aku mohon maa...