.NEVER. part 1.

23 2 0
                                    

AUTHOR POV.

seorang wanita yang tidak terlalu tua tapi tidak bisa dikatakan muda juga, berjalan dengan suara dentuman kaki yang keras, terkesan penuh dengan kegeraman.

"ya tuhan!!! ni anak bener bener ya! Rena! bangun!." suara teriakan wanita itu menggema di dalam sebuah kamar seorang cewek pemalas, cuek, dan ceria. Tapi walaupun suara itu udah kaya petasan kawinan, tetep gadis itu ga bangun juga. 

"Rena!, Renatta! bangun! Ini udah jam 6! sekolah! sekolah!" ucap wanita itu lagi sambil narik selimut dan nabok pantat cewek yang bernama Renatta itu. Bukan! bukan Renatta Moeloek, Dia Renatta Boeloek. hehe, gadeng. Chandra, Renatta Chandra namanya. 

"aaaahhhh...... mamaaaaa.... masih jam 6 bbuuuuu... masih pagi tau..." rengek Rena dengan mata yang masih tertutup dan menggeliatkan sedikit tubuhnya, khas orang baru bangun tidur.

"iya mama juga tau ini pagi makanya mama bangunin kamu! kamu kan sekolah hari ini nyonyaaaaa!". Dengan mendengar kata 'sekolah' Rena pun membuka mata dengan lebar dan langsung bangun kaya kucing yang disiram air. 

"eeehhhh iyaaa.... Aisshh! mama mah bukannya bangunin dari tadi ih." gerutu Rena sambil buru-buru masuk kamar mandi. Wanita yang dia panggil mama itu pun cuma bisa narik nafas dalam sambil ngusap dada nya dengan gusar.

"ya tuhan, salah makan apa aku pas ngandung dia..." lirih sang mama meratapi tingkah anaknya yang biadab itu. hummm... sehat-sehat ya ma :(

---

Rena sekarang udah sampe di sekolah, dia kira dia bakalan telat, nyatanya pas dia sampe di sekolah, kelasnya masih sepi, 

"ya Tuhan, ini masih jam 6 dong! mama sama abang ni bener bener gada akhlak." kini dia hanya bisa mendengus kesal. Tapi, rasa kesalnya ilang saat seorang cowok tinggi putih berkacamata lewat depan kelasnya. Matanya gak berenti mandangin sosok ciptaan Tuhan yang menurutnya sempurna banget kaya Adam Levine. 

"Juna!".

 seketika mata Rena berkedip dan beralih kepada seorang cewek yang udah ngerusak pemandangannya. 

"kelas lu hari ini ada pelajaran-nya pak Kadir ga?" Tanya cewek itu dengan gaya tangan dilipat di depan dada sambil nyender di ambang pintu kelas. 

"ga ada nan, kenapa?" tanya Juna.

"ahh... ga ada toh, tadinya gua mau pinjem buku sama lu, tapi lu ga ada pelajarannya dia, yaudah, thanks yo!" ucap cewek itu dan langsung masuk ke dalam kelas yang sekarang udah kaya pasar pagi.

Cewek itupun langsung duduk di bangku kosong disamping Rena.

"udah berapa kali gua bilangin, jangan ngeliatin dia ampe kaya gitu! jinah mata bego!"

"biarin si, lu tadi sengaja ya?" selidik Rena. 

"iya dong! emang sengaja!" jawab cewek itu enteng sambil nyampingin badannya biar ngadep ke Rena "mau apa lu?" lanjutnya, 

"Kyla!! nyebelin banget si lu!" ucap Rena. "etapi kok Juna manggil lu Nan sih?" selidik Rena, lagi.

"ya emang napa ci, kan nama gua juga itu, Kinanti Layla Cantika. ya wajar dong dia manggil gua Nan." jelas Kyla.

"ya gapapa sih, tapi kan anak anak satu sekolahan pada manggil lu Kyla, dia juga ga deket tu sama lu, mana dia tau kalo nama lu Kinan, teru-" 

"iisshhh.... ya tuhan... kenapa lu bawel banget sih Ren? masih pagi lho ini plis banget yaa..." melas Kyla yang udah ga tahan sama celoteh nya Rena.


RENA POV.

Jakarta,pukul 5  sore. Gua baru pulang dari sekolah. Gua ikut ekskul kpop dance, tiap Selasa sama Jumat gua selalu pulang jam segini, sebenernya Kyla juga ikutan ekskul ini, tapi tadi dia izin ga latihan karna mau ke Rumah Sakit, nenek nya di rawat.

"iiiihhh mana sih! kok dari tadi gada yang mau pick up! pada gada akhlak ni abang GoGrab!" gerutu gua sambil terus mantengin hp, berharap ada abang GoGrab yang mau pick up gua.

"eeehhh..... serius ya ini abangnya pada mogok kerja apa gimana si?!" sumpah gua udah 30 menit ini nunggu abang GoGrab gada yang mau pick up?! salah apa gua ama abang abang GoGrab.

"dah lah nying naik TJ (TransJakarta) ajalah." kesel gua.

"kenapa ga sama gua aja?"

gua langsung nengok ke belakang. Ada cowok, naik motor Beat, pake helem yang nutupin mukanya, pake bomber merah.

"sape lu!" ngeri aja gua ntar gua diculik.

cowok itu lepas helm nya. dan.....

"Juna?!"

dia senyum,

batin gua ambyar...

bye world.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 21, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

NEVER.Where stories live. Discover now