2

1.3K 211 38
                                    


"Ryujin, besok lo harus bareng gua" titah Hyunjin, atau lebih tepatnya cowok itu maksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ryujin, besok lo harus bareng gua" titah Hyunjin, atau lebih tepatnya cowok itu maksa.

"Hah, ngapain?" tanya Ryujin.

"Acara hallowen fakultas, berangkat bareng gua biar lu ga nyasar"

Ryujin mikir. Gamungkin banget dirinya nyasar di kampus sendiri, yang selalu dia datengin hampir setiap hari. Hyunjin aneh.

"Eh iya hampir aja lupa, btw gue dateng bareng Kim" tolak Ryujin.

"Kim mulu?" sahut Hyunjin.

Ryujin mendecak pelan mendengar Hyunjin "Lo sendiri, cowok mulu?"

"Keberatan?"

"Terserah"

"Lo suka sama Kim?" tanya Hyunjin, yang langsung dibales sindiran dari Ryujin "gue bukan lo"

Hyunjin langsung diem. Ryujin liatnya jadi merasa bersalah, dia bener-bener gaada niat ngomong kayak gitu didepan Hyunjin.

"Eh, maaf, maksud gue gagitu Hwang"

"Iya tau gua"

"Btw gua gamau tau, pokoknya besok lo harus bareng sama gua, biar gua ga sendiri" lanjut Hyunjin.

"Tapi gue udah janji sama Kim, terus kita juga udah couplean, disana kita mau bikin tiktok bestfriend check" bales Ryujin.

"Alay banget?"

"Apa urusan nya sama lo? kan gua ga ngajak lo, gausah komen" sewot Ryujin.

"hng, terus lo berdua pakek kostum apa?" tanya Hyunjin.

"Gue Tinkerbell, Kim Wendy"

Hyunjin senyum "Bagus. kalo gitu gua jadi Peterpan, Peterpan sama Tinkerbell temenan kan?"

"Temen doang.." gumam Ryujin pelan.

Setelah kemarin hampir berdebat sama Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kemarin hampir berdebat sama Hyunjin. Akhirnya Ryujin putusin buat berangkat bareng cowok itu, dan tentu Ryujin juga maksa supaya Kim nebeng mereka.

Ngerti ga sih, Kim daritadi berasa jadi nyamuk antara Hyunjin dan Ryujin yang selalu bercanda. Kalau tau bakal kayak gini, mending Kim nebeng hwall.

"Kalian lagi pdkt ya?" celetuk Kim.

Ryujin sama Hyunjin mendadak diem. Ryujin nengok ke Kim yang duduk di jok tengah, sementara Hyunjin tetep fokus nyetir. Yakali cowok itu mau ikutan nengok, bisa-bisa mereka nyampe di kampus tinggal arwah.

"Idih, engga" bales Ryujin.

Padahal di dalem hati Ryujin udah ngebatin 'nih anak gatau aja kalo Hyunjin demen sama kak Lino'

"Tapi cocok ah, kenapa ga jadian aja? Hyunjin brengsek ya?" mulutnya lancar banger kayak gapunya rem.

Temenan sama Kim selama hampir empat tahun, Ryujin tau kalo sahabat nya ini udah hapal seluk beluk dirinya. Tapi tentang hubungan nya sama Hyunjin, Ryujin gapernah mau ngasih tau kalo Kim nanya.

Ryujin juga bingung, dia sama Hyunjin ini sebenernya apasih. Hubungan mereka apa.

Ok, Ryujin tau kalo Hyunjin biseksual yang sekarang lagi naksir kak Lino. Tapi ga menutup kemungkinan, kalau Hyunjin bisa suka sama cewek kan.

Makanya daridulu Ryujin gapernah nyerah bikin Hyunjin buat sukak sepenuhnya sama cewek, atau lebih tepatnya Ryujin mau bikin Hyunjin normal dengan suka sama dia.

Gabutuh waktu satu jam, sekarang mereka udah sampe di kampus dan tentu banyak mahasiswa yang pakek beragam kostum. Tapi yang menarik perhatian Ryujin adalah Beomgyu, cowok itu sekarang pakek kostum Jack dari Titanic.

"Diliatin terus Beomgyu nya" Hyunjin nyenggol bahu Ryujin pelan.

"Ganteng" bales Ryujin.

"Kalo gua, gimana?"

Ryujin ngeliatin Hyunjin dari atas sampe bawah "Cocok jadi Peterpan"

"Maksud gua, gua ganteng kaga??"

"Iya, Hwang Hyunjin udah ganteng, udah sana cari kak Lino" suruh Ryujin.

"Eh untung lo ingetin. Gua ke kak Lino sebentar, gapapa kan gua tinggal?" tanya Hyunjin.

"Gapapa elah, gue bukan anak kecil"

"Gua duluan ryuj- "

Ryujin natap Hyunjin aneh, karna cowok itu tiba-tiba motong ucapan nya "btw, lo lucu pakek kostum Tinkerbell, jadi kayak cewek"

Dan cowok itu langsung melongos pergi ninggalin Ryujin yang masih 😭😭😭😭😭😭 karna pujian dari Hyunjin.

"Kiw kiw ada Tinkerbell sama Wendy nih" tegur Felix yang baru banget nyamperin mereka berdua Hwall.

"Tumben jadi cewek Ryu?" tanya Hwall.

"Sialan lo, gue emang cewek" sewot Ryujin.

"Btw nona Kim cangtip bener nih jadi Wendy" Ryujin noleh kearah felix yang baru aja godain Kim "Gausah keluarin kata-kata sampah lo ke temen gue"

"Gua muji doang" bales Felix.

"Halah"

"Jadi, Kim Hyunjin sama Hwang Hyunjin kapelan nih jadi Peterpan sama Wendy?" tanya Hwall.

"H-hah? Apaan sih engga, Ryujin yang kapelan sama Hyunjin tuh" sahut Kim.

"Cia, btw Hyunjin mana? Bisanya nempel terus sama lu Ryu"

'Nyamperin gebetan' ga, Ryujin gamungkin jawab kayak gitu dan hancurin image Hyunjin.

"Lagi nyamperin temen-temen nya, lo gaikut?"

╔═══════════════╗
now playing, peterpan by EXO
╚═══════════════╝

no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang