Chapter 09 - Jangan Berantem Lagi

4.8K 792 48
                                    

"Eh buset." Felix kaget dan gak sengaja nonjok wajah Hyunjin yang berdiri di depan pintu kamarnya. Felix baru aja bangun tidur siang dan hendak jalan ke dapur buat ngambil segelas air tapi siapa sangka dia justru ngedapetin seonggok manusia kelebihan kalsium lagi bengong di depan pintu kamarnya. Wajar kan Felix kaget.

"Aw aw sakit Lix." Hyunjin meringis dan megangin pipinya yang barusan ditonjok sama Felix.

Felix langsung tersadar dan panik gegara ngeliat Hyunjin ngeringis kesakitan. "E-eh? Sori Jin sori."

Felix narik tangan Hyunjin, nampilin muka Hyunjin yang udah bonyok, banyak lebam di sana sini, mata Hyunjin bahkan bengkak sebelas dan sudut bibirnya berdarah.

"Jin, perasaan gue cuman nabok sekali deh, kok muka lo langsung hancur begini?" tanya Felix prihatin dengan wajah yang meringis pelan, ngilu ngeliat luka luka di wajah Hyunjin.

"Ini bukan gara gara lo begok." ucap Hyunjin kemudian sedikit ngegeser tubuh Felix suaya dia bisa masuk ke kamar yang lebih muda.

Felix natep Hyunjin heran, dia ngebatalin niatnya ngambil air terus kembali masuk ke dalam kamar.

Hyunjin ngelempar tasnya ke sembarang arah terus langsung ngerebahin diri di kasur Felix. Ah Felix baru sadar kalau Hyunjin masih makek seragam SMAnya.

"Abis dari mana lo? Kok belum ganti baju?" tanya Felix penuh selidik, bukannya mau curigaan tapi Hyunjin minta banget buat di negative thinkingin sekarang.

"Minta air dong Lix, haus."

"Tck...iya iya." yah ujung ujungnya Felix pergi juga ke dapur.

Gak lama, Felix kembali dengan dua gelas air di tangannya juga sebuah baskon berisi air, ada sapu tangan yang nyampir di pundaknya terus Felix masuknya sambil nendang nendang kotak warna putih.

Itu kok Felix rempong banget dah?

"Lo ngapain Lix?" tanya Hyunjin sambil ngubah posisinya jadi duduk.

"Mau ngobatin orang tolol." jawab Felix santai tapi kok Hyunjin ngerasa tersinggung ya?

"Lo ngatai gue?"

"Ya iyalah. Nih minum." ucap Felix sabil nyodorin segelas air ke hadapan Hyunjin. Hyunjin langsung nerima dan minum dengan rakus sampek tetes terakhir, gila dia capek banget.

"Lo belum jawab pertanyaan gue, lo abis darimana? Terus kok bisa bonyok kayak gini?"

Hyunjin yang udah ngehabisin airnya kini cuman duduk diem sambil mainin gelas kosong di hadapannya.

"Gue ikut tawuran."

Brushhh...

"HAH!?"

Hyunjin meremin matanya pas air suci dari mulut Felix muncrat dan ngenain wajahnya. Auto berubah buruk rupa Hyunjin setelah ini.

Jangan hujat Felix dong, dia kan lagi minum air terus kaget, yaudah deh gak sengaja nyembur. Santai dong.

"Gimana Jin gimana?" Felix kaget sampek gak sadar udah ngedeketin wajahnya ke Hyunjin. Hyunjin bahkan harus ngedorong pelan wajah Felix supaya agak jauhan.

"Ya gitu, tadi ada tawuran sama anak anak SM, yaudah gue ikutan." balas Hyunjin santai. Felix udah gak habis pikir lagi lah.

"Jin, solidaritas boleh, bego jangan. Bonyok kan jadinya." Felix muter bola matanya males terus naruh gelas minumnya dan beralih buat ngambil sapu tangan di pundaknya dan mulai nyelupin kain putih itu ke dalam baskom.

"Mereka curang Lix, mereka bawa pasukan dari sekolah lain, emang dasarnya pengecut cih."

Felix ngehembusin nafasnya terus neken sapu tangannya di luka sudut bibir Hyunjin.

"Makanya kalau udah tau gitu kenapa masih dilawan sih pinterrr..." kesel Felix tuh, dia tau dan ngerti kok kalau yang lainnya gak terima sama kelakuan anak anak sekolah itu tapi ya gak bego gini juga lah sampek kesulut emosi begitu mudah.

Ya bayangin aja, masak mereka langsung nyerang tanpa persiapan apapun pas pulang sekolah, ya auto dibabak belurin lah.

"Tapi kita tetep menang dong."

-atau enggak, gue lupa kalau anak anak Skz bakal berubah liar kalau udah di medan tarung.

Felix ngehela nafasnya, pengen marah dan ngemaki maki Hyunjin tapi Felix sadar kalau Hyunjin ini udah gede, udah dewasa. Hyunjin pasti tau sama konsekuensi dari perbuatannya itu, dan kalau Hyunjin emang berani nanggung resiko, ya silahkan.

Cuman Felix kesel aja gitu, Hyunjin kok segitu gak ngotaknya ya?

Kalau udah pulang dengan keadaan bonyok bonyok kayak gini, gak cuman orang tuanya, orang tua Felix bahkan Felix sendiri juga bakal ngerasa khawatir.

Lalu pada akhirnya, Felix juga yang bakal ngebantuin tuh anak ngebersihin luka.

"Iya dah iya, diem lo, gue mau bersihin lukanya dulu." Hyunjin sih ngangguk dan nurut aja, gak mau Felix ngamuk ngamuk dan berujung ngebogem dirinya lagi kayak tadi.

Felix dengan telaten ngusap luka dan noda noda darah yang ada di wajah Hyunjin, Hyunjin sih diem aja sambil mandangin wajah serius Felix. Hyunjin gak ngeringis soalnya Felix ngusap wajahnya lembut banget, seolah wajah Hyunjin bakal tambah luka kalau Felix makek sedikit aja tenaga.

"Udah." Felix senyum seneng pas ngeliat wajah Hyunjin udah keliatan manusiawi dikit meski masih lebam dan robek sana sini, duh berkurang kadar kegantengan Hyunjin 1%. Tapi kadar seksinya malah berada di level maksimum, gak ngerti lagi lah sama si dower, dalam keadaan apapun mukanya masih aja keliatan ganteng. Felix kan iri jadinya.

"E-eh udah?" tanya Hyunjin pangling, abisnya dia keasikan ngeliatin Felix sih dari tadi.

Felix terkekeh pelan kemudian mulai ngeluarin salep dari dalam kotak putih yang dari tadi dia tendang tending.

"Makanya jangan ngeliatin gue mulu, terpesona yak arena gue ganteng."

"Geer banget." Hyunjin mencebik pelan. Felix sih ketawa tawa aja kemudian langsung nahan dagu Hyunjin biar tuh anak gak noleh kemana mana.

"Diem dulu." Ucap Felix lalu mulai ngolesin salep tersebut ke luka luka Hyunjin.

Hyunjin lagi lagi mematung, terlebih lagi saat-

Chupp

-Felix ngecup sudut bibirnya sekilas.

"Homo...lo...bangsat." Padahal niatan Hyunjin itu mau ngegas, tapi gak tau kenapa suaraya malah semakin melirih dan mengecil. Anjir.

Felix ngulas senyum terus berdiri agak jauh dari Hyunjin, ancang ancang mau kabur.

Nah loh perasaan Hyunjin kok gak enak ya?

"Sori ya Jin, gue gak nemu kotak PK3 tadi jadinya gue makek kotak P3Knya bunda aja hahaha..." abis ngomong kayak gitu Felix langsugn ngibrit keluar kamar, ninggalin Hyunjin yang ngebuletin matanya horror.

"BANGSAT FELIX Shhh...Anjir sialan." Hyunjin langsung berdiri dan ngejar Felix, masih dengan megangin sudut bibirnya, perih cuy.

Tau kenapa Hyunjin seemosi itu?

Soanya Luhan itu bekerja sebagai dokter hewan.

Soanya Luhan itu bekerja sebagai dokter hewan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue



Tertanda, 04/03/2020

Bee, pengen pub ff baru :(

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang