Chapter 11 - Kebenaran Di Balik Tantangan

4.6K 757 28
                                    

"Kalau lo gak cemburu, berani gak lo suka sama gue?" tanya Hyunjin sambil nyerahin kotak musiknya ke hadapan Felix.

Felix ngelebarin matanya selama sepersekian detik, kaget dengan ucapan Hyunjin.

Tapi hal itu gak berlangsung lama karena Felix udah bersiap buat ngegasin temen bongsornya itu.

"Lo pikir perasaan bisa dijadiin permainan hah!?" Felix ngangkat tangannya, ngasih gestur bakal mukul Hyunjin.

Hyunjin sih santai aja, masih mempertahankan wajah ngeselinnya, dia tau Felix gak bakal mukul dirinya.

"Lo tadi bilang gak cemburu, terus sekarang gue tantang lo, berani gak lo suka sama gue?"

"Ngaco lo bangsat, otak lo pasti geser."

Bugh...

Felix langsung masuk ke kelas setelah ngelayangin sebuah bogem mentah ke perut Hyunjin. Hyunjin langsung jatuh ke lantai sambil megangin perutnya, itu nyeri gara gara tawuran kemarin aja belum ilang sepenuhnya, nah sekarang Felix malah nambahin sakitnya.

Sialan emang koala satu itu.

Pulang sekolahnya Felix milih buat naik angkutan umum aja, masih kesel sama Hyunjin mengenai insiden tadi pagi. Enak banget Hyunjin ngomongnya, kalau Felix baper beneran terus Hyunjin malah gak mau tanggung jawab kan jadi ribet masalahnya entar.

Felix nyeret langkahnya masuk ke rumah, tasnya juga malah ditarik gitu aja alih alih digendong di pudak. Felix lagi masuk mode males.

Di rumahnya juga lagi sepi, ayahnya kerja dan Luhan sekarang lagi di toko hewan ngurusin bisnisnya, jadi Felix berencana buat molor aja sampek sore.

Eh tapi niatannya mungkin harus ketunda gara gara ngedapetin segumpal manusia kelebihan kalsium yang udah duduk anteng di sofa ruang tamunya.

Hyunjin keliatan belum nyadari keberadaannya soalnya tuh anak sibuk main ponsel. Felix yang ngerasa kesel kemudian ngelempar tasnya dan ngenain tepat ke wajah Hyunjin, bodo amatlah kalau bonyoknya bakal nambah.

Jangan tanya gimana cara Hyunjin masuk ke sini soalnya Hyunjin itu udah nyimpen kunci cadangan pintu belakang rumah Felix, begitupun juga Felix makanya mereka bebas seliwengan keluar masuk rumah masing masing.

Padahal Felix udah protes ke Sehun sama Luhan soalnya Hyunjin itu suka muncul dan ngagetin tiba tiba, tapi Felix malah dikacangin, kan makin kesel Felix tuh.

"Anjir." Hyunjin yang dapet serangan tas dadakan seketika kelonjak kaget dan gak sengaja ngejatuhin ponselnya. Hyunjin masang wajah horornya kemudian langsung ngambil ponsel yang jatuh barusan terus dia liatin takut takut ada yang pecah.

"WOY BANGSAT LIX GAK USAH NGAGETIN ASU!" Hyunjin langsung ngegas dan natep Felix nyalang.

Tapi Felixnya justru bodo amat dan muter bola mata males.

"Lo ngapain di sini?" tanya Felix sambil jalan nyamperin Hyunjin buat mungut tasnya yang tadi dia lempar.

Hyunjin ngeliatin Felix, natep setiap gerak gerik sahabat bobroknya itu.

"Gak usah ngeliatin gue segitunya." ucap Felix yang sadar kalau Hyunjin dari tadi ngeliatin dia mulu.

"Dih, gue dari tadi nungguin lo balik sat, kenapa lo main kabur gitu aja tadi hah? Gue kira lo diculik." tuh kan, mulai lagi ngomel ngomelnya.

"Ck, lo bokernya kelamaan yaudah deh gue pulang naik angkot."

Iya, tadi pas pulang Hyunjin emang ngeluh perutnya sakit, pasti gara gara makan sambel yang dia gadoin bareng kerupuk pas di kantin. Felix padahal nunggu cuman bentar tapi dia main kabur gitu aja, kesempatan lah buat ngehindarin si dower.

Tapi ujung ujungnya malah Hyunjin yang nyampek duluan, skill Hyunjin emang gak bisa diremehin.

"Sialan lo, salahin aja sambel yang kebanyakan diisi cabe."

Plakk...

"Bacot bener lo Jin. Ngapain lo nungguin gue?" ucap Felix sebelum akhirnya nampol bibir kenyal si dower. Sekilas Felix bisa tau gimana kenyal dan halusnya bibir Hyunjin, kan Felix jadi pengen ngerasai- eh?

Hyunjin natap Felix, kali ini lebih serius dari sebelumnya.

"Lix masalah tantangan-"

"Lo masih mikirin tantangan konyol itu?" tanya Felix jengah, dia pikir Hyunjin udah ngelupain eh nyatanya tuh anak masih aja kekeh buat ngasih tantangan gak masuk akal kek gitu ke Felix.

"Lo takut ya beneran baper ke gua?" Hyunjin naik turunin alisnya dengan senyum ngeselin, ngebuat Felix gak tahan untuk ngambil bantal sofa terus dipakek buat ngegbut kepala Hyunjin.

"Lo jadi manusia kok ngeselin amat sih Jin? Anak siapa sih lo, capek gue punya temen kayak gini." Felix ngelepasin emosinya dengan ngegebukin badan Hyunjin.

Hyunjin sendiri udah kesudut di sofa sambil nyilangin kedua tangannya di atas kepala, berlindung dari serangan mautnya Felix.

"Lix Lix ampun woy, jangan gebukin gue."

Felix malah semakin bernafsu. Tuh anak ngumpulin tenaganya dulu sebelum pada akhirnya ngelayangin sebuah pukulan maha dasyat yang mana hal itu mampu ngebuat otak Hyunjin serasa bergeser dari tempatnya.

Setelah puas, Felix langsung ngelempar bantal sofa tersebut ke tempat semula dan berakhir dengan mungut tasnya lagi.

Felix gak peduli Hyunjin udah ngaduh kesakitan di belakang sana, dia tetep aja jalan pergi buat masuk ke dalam kamarnya.

"Jin," Felix ngegantungin ucapannya dan ngehentiin langkah bentar sambil nolehin sedikit kepalanya ke arah Hyunjin.

Hyunjin seketika diem dan natap Felix setelah ngedenger panggilan yang lebih muda.

"Lo gak bakal ngerti, perasaan itu gak bisa dimainin." abis ngomong kayak gitu, Felix langsung kembali jalan ke kamarnya. Hyunjin bener, Felix emang takut, takut kalau nanti dia beneran baper ke Hyunjin.

Soalnya Felix tau dan ngerti tentang porsi hatinya, dia yang ngerasain dan Felix paham betul kalau Hyunjin dapet bagian yang lumayan banyak. Felix takut kalau dia ngejalanin tantangan itu, Hyunjin bakal bener bener ngerampas semua kapasitas yang ia miliki, Felix masih belum bersedia nyerahin hatinya ke orang yang bahkan Felix gak tau apa dia bakal ngebales perasaannya atau enggak.

Selagi belum terjebak, Felix gak mau memulainya.

Namun ada yang Felix gak tau, sekarang Hyunjin tengah menatap kepergiannya dengan pandangan sendu.

"Tapi gue gak main main Lix."

Sayangnya Felix gak bisa ngedenger hal itu.

Sayangnya Felix gak bisa ngedenger hal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Tertanda, 12/04/2020

Bee, keasikan main di akun sebelah

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang