tolongin gue pt.2 [NCT 2018]

3.6K 468 119
                                    

tolongin gue pt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tolongin gue pt.2 [NCT 2018]

---

malam itu juga setelah mereka bercengkrama, mau tak mau mengantarkan lisa, dan dikarenakan hp lisa yang entah menghilang kemana.

lisa terlihat bimbang, pasalnya hampir dari mereka semua membawa motor, ia bingung mau menaiki yang mana, akhirnya ada jisung yang menepuk pundaknya.

puk

"kak, sama jisung aja yuk?" ajak jisung dengan suara rendah, duh ambyar dia tuh, tapi yakali lisa sama brondong?

"eh? b-boleh, emang kamu sendirian yah?" tanya lisa.

"nggak, sama haechan hyung, entar gampang nanti jisung ungsikan di mark"

"haechan hyung! kau ikut mark hyung titik!" ujar jisung, haechan hanya mendengus sebal, ia merasa seperti bola saja, umpan sana sini, mentang mentang badannya bulat!

jisung menoleh, "kak? ayo naik, keburu makin malem"

lisa mengangguk dan ia akan menaiki motor jisung, tiba tiba sebuah tangan melingkar di pinggang nya, saat ia menoleh ia mendapati taeyong yang memasangkan jaket.

"udah malem, lu juga pake dress selutut, 1 jaket nggak cukup" lisa tersenyum tipis, lalu mengucap terimakasih, alhasil sekarang ia mengenakan 2 jaket, pemberian dari jungwoo dan taeyong.

ia akhirnya menaiki motor milik jisung.

brum

brum

suara deruan motor terdengar sangat jelas, lisa dan jisung berada di tengah, nct tak akan membiarkan keduanya di depan apalagi di belakang, ya karena si jisung yang maknae, dan lisa perempuan.

mereka tak akan membiarkan sesuatu hal buruk terjadi pada keduanya.

di depan dipimpin oleh johnny yang menggonceng ten, yuta dengan winwin, renjun dengan chenle, mark dengan haechan, dan di bagian belakang ada jaehyun dengan jungwoo, taeil dengan kun, jeno dengan jaemin, lucas, dan ditutup oleh taeyong dengan doyoung.

mereka seolah olah benar benar menjaga lisa, dari depan maupun belakang, tak memberikan celah untuk siapapun mengganggu lisa dan jisung.

benar benar seperti seorang pengawal.

---

setelah beberapa menit perjalanan, mereka telah sampai di depan rumah yang sangat megah, kediaman lisa.

LISA X NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang