Belajar bersama

3.5K 308 103
                                    

- Chapter 4 -

Judul :

Wife or Nurse?

Disclaimer :

Masashi Kishimoto

Written By :

Vessalius_D

Character :

Hinata Hyuuga

Uchiha Family :

Uchiha Sasuke

Uchiha Naruto

Uchiha Gaara

Uchiha Itachi

Selamat membaca..

.

.

.

.

| Hinata PoV |

Namaku Hinata Hyuuga, anak dari keluarga miskin yang duduk di bangku SMA, sekolah menengah atas. Namun, meskipun aku masih ber-status sebagai seorang pelajar,aku telah memiliki 4 suami.

Aku tak perlu menyebutkan siapa mereka. Intinya setelah aku menikah dan tinggal bersama mereka selama satu bulan ini,aku pun merasakan bagaimana susahnya menjadi istri muda.

Setiap hari aku harus melayani mereka layaknya pembantu yang mengurus sang pangeran dongeng. Menuruti semua perintah mereka, melakukan hal yang mereka mau,dan masih banyak lagi.

Akan tetapi beberapa hari ini salah satu suamiku yaitu Naruto. Dia bertingkah aneh tidak seperti biasanya. Dulu dia adalah orang yang paling membenciku dan sering menjailiku setiap hari. Tapi... Semenjak kejadian di UKS dia berubah.

Naruto menjadi sering menempel padaku. Mengajakku jalan-jalan,membagi cemilannya padaku,bermain bersama,dan terkadang di saat tertentu dia menjadi sedikit manja kepadaku.

Bahkan disekolah pun dia memintaku menemaninya saat waktu jam istirahat.

Aku tidak tahu apa yang membuatnya berubah, akan tetapi aku senang dia tak membenciku lagi..

| Hinata PoV END |

.

.

.

.

Pagi hari ini seperti biasa,Hinata segera bangun dari tidurnya dan bergegas menyiapkan sarapan untuk para suaminya.

"Lalala..♪ hmm..hm...hmm...♪♪"

Sambil memasak,Hinata bersenandung menikmati kegiatannya.

Tak seberapa lama turunlah Itachi dan Gaara dari lantai dua,yang sudah mengenakan jas hitam ditambah dasi merah menghiasinya. Mereka berdua memancarkan ketampanan luar biasa hari ini,sampai membuat Hinata harus menyipitkan matanya akibat mereka terlalu bercahaya.

"Ah, selamat pagi “Itachi-san” “Gaara-san” aku sudah menyiapkan kopi dimeja, silahkan dinikmati." Kata Hinata, sambil menaruh dua cangkir kopi dan makanan yang sudah matang diatas meja.

"Terima kasih Hinata." Balas Itachi,sambil tersenyum ramah.

Setelah itu,Gaara dan Itachi duduk di kursi dan menikmati secangkir kopi dari Hinata.

Meskipun berat mengakui nya,namun, kopi buatan Hinata memang selalu terasa nikmat di lidah mereka. Bahkan saat dikantor pun tidak ada rasa kopi yang mirip seperti bikinan Hinata. Sampai Gaara pun pernah diam-diam mengikuti Hinata waktu membeli bahan kopi,tapi ternyata bahan yang dibeli gadis itu lebih murah dari pada kopi yang ada dikantor.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wife or nurse?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang