'mengapa, disini gelap? aku tak melihat apapun. apa itu? apa aku sudah mati?dimana aku?!'
[Ceritanya Suga lagi di perbatasan antara idup Ama matek , kaya di Drakor gitu ,di Itaewon Class ada kan nah semacam itu lah ya ]
'oh? ahjumma?'
'annyeong Yoongi-shii, apa kabar? sepertinya kamu terlalu memaksakan diri ya?' seorang nenek tua yang tak lain adalah nenek Taehyung memanggilnya.
'haeomoni?! Bagaimana haelmoni bisa disini? kenapa disini tidak ada apapun?' tanya Suga.
' eumm , Yoongi-shii ,apa Taehyung ku baik baik saja ' balik haelmoni.
'taehyung? nugu?... ah Kim Taehyung, bukankah dia sering bertemu haelmoni?' balas Suga.
'jadi begini Yoongi-shii, aku sudah meninggal satu jam yang lalu. bukankah kamu juga sedang menuju ke sini ?' tanya haelmoni.
'mwo?...tidak mungkin!...haelmoni apa maksudmu?aku baru saja... apa?!' ucap Suga kaget.
'yoongi ah, jika kamu memang belum ingin menuju ke sini, maka berjuanglah ,jangan menyusulku terlalu cepat!'ujar Haelmoni.
'mianhe haelmoni, aku janji akan menjaga Tae, jadi aku pergi ya ,haelmoni istirahat yang tenang!'ucap Suga
'lewatilah interlude(jeda) yang gelap ini nak ,carilah cahayaku!' pesan haelmoni.Suga terbangun dari sana.
Terbangun lemah, para member menangis, V yang paling keras menangis karena takut kehilangan Suga setelah ada kepergian neneknya.Kata yang pertama kali diucapkan oleh Suga adalah, "T.. Taehyung ah...gwaenchanasseo?"
Member kaget dan memeluk Suga.
"Hyung ,nan angwaenchana yo, kau tidak sadarkan diri empat hari, sensor jantungmu melemah bagaimana aku baik baik saja ,aiish." Omel V.
"Ani,bukan itu...." tambah Suga
Semua member yang memeluknya terdiam dan kembali duduk.
"Taehyung haelmoni , arayo?"tanya Suga
"Mianhe....aku tak seharusnya mengatakan itu." tambah Suga.
"Mm, aku tau itu Hyung, tapi aku tidak ingin kehilangan lagi jadi aku menghawatirkan mu Hyung . Tak apa , itu yang bisa kukatakan . Jika berbohong , memang apa yang bisa kudapat?" Jawab V.
"Tapi bagaimana Hyung tau?"tanya Maknae line.
"Oh? Ah, tadi sepertinya aku benar benar hampir mati." Jawab Suga dengan gummy smilenya.
"Hyung!!!!!" Teriak semua member sementara jin terdiam.
"Yoongi ah , jeongmal gwaenchana?" tanya Jin
"Gwaenchana , aku sudah bisa tidur 20jam lagi kok"jawab Suga jail.
"Ya ilm.. Ani, mian, gara gara aku ,kau jadi begini."pinta jin
"Ooooooooo, Hyung ternyata bisa minta maaf juga ya." Suga kembali jahil .
"Yah!"teriak jin .Mereka kembali ke dorm.
Park Banryu ditahan dengan kurungan penjara 7 tahun penjara.~end
haii ,tau gk ,hukumannya itu dari Itaewon Class pas Jang Geun Won dihukum 7 tahun penjara karena pembunuhan itu lhooooo.
Maaf baper Itaewon Class.
Tapi gk keseluruhan sih.
Next tunggu ya setahun lagi ya☺️
Canda enggak lah , beberapa hari okay!😏Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Interlude Shadow
FanfictionKetika akhirnya aku mencapai Interlude Dream Reality sampai diatas langit... Mengapa aku takut,jangan biarkan aku jatuh. Sekarang aku takut.