DARK:DREAM - REALITY

13 0 0
                                    

Apakah aku benar benar sudah berhasil? Apa aku sudah benar-benar ada di posisi atas ? Lalu mengapa aku ketakutan. Tolong aku, entah mengapa aku takut jika di atas sini, takut itu disertai dengan bayangan yang takkan bisa hilang mengikutiku dan menghantuiku. Tolong jangan kecewakan aku, jangan buat aku kecewa,jangan buat aku takut.

Awalnya aku kira indah berada di atas sini, tetapi saat aku sudah berada di atas aku menjadi takut akan bayangan yang mengikutiku.

Saat ini aku mencoba.
Tetap dalam jalan mimpiku.
Yang sudah susah payahnya aku capai.
Jangan hentikan aku, aku mohon bayangan yang mengikutiku untuk tidak menghentikan ku.
Karena aku akan berjalan sesuai keinginanku.

[MAMA,FIRST AWARDS,BTS!!]

Yoongi pov
Kata kata ,yang sudah lama ditunggu , membuat tangis kami pecah, selama ini , haters, antis , selalu menghalau kami. Isak tangis kami masih terdengar saat masa speech. Kami saling berpelukan, para army ikut menangis , idol lain bertepuk tangan, sementara haters?
Mereka awalnya diam, tetapi kembali bergerak.
Hari berikutnya, saat aku melihat Twitter. Terkejut aku, melihat banyak komentar.

'BTS pasti menyogok pihak mama'
'BTS dan Bighit pasti membeli albumnya sendiri untuk kemenangan'

Kami sudah bekerja keras selama ini!
Kami memang tersinggung, hasil kerja seseorang harusnya dihargai ,tetapi mengapa mereka selalu seperti bayangan yang mengganggu kami.
Cuek, itu satu satunya yang selalu dilakukan, sampai akhirnya kami bosan.
Tahun 2018 ,datang sebentar lagi.

Yoongi pov end

[2018,Bighit Agency]

Yoongi pov again
"Apa, kita harus mengakhiri ini, sudah terlalu banyak." pikir kami yang ingin mengakhiri karir ini .

"Face yourself.." ucapku

Mereka mengetahui arti itu, album Jepang yang kami rilis. Ingin kami melepaskan tangan para army, untuk pergi tidak berkarir seperti ini lagi .

Kami seperti memberi kode.
Di dalam beberapa siaran, kami terlihat lebih pucat dari biasanya.

Di dorm, kami menangis.

Kami memutuskan untuk siap melepaskan karir ini .

"LET GO"
Judul lagu, yang mengisyaratkan kami akan pergi.Selamanya, tapi sepertinya army mengetahui pesan kami. Mereka tidak membiarkannya.

Akhir tahun, dekat , MAMA , itu satu kemungkinan, kami akan mengakhirinya di sana.

Tapi...........

.
.
.
.
.
.

" Best Arstist Of The Year...Bangtan Seonyeodan! Chukkadeurimnida"

Kami menghela nafas lega. Kami membulatkan tekad kami.

Tidak jadi, itu keputusan yang tepat, untuk army.

Kami , maju ke stage. Tak kuat menahan tangis.

Menjelaskan, rencana kami untuk bubar , dan mengapa kami tidak jadi memutuskannya.

Sekali lagi, dream ku, menjadi sebuah kenangan haru.

Inilah reality, sebagai idola , kami juga,memiliki perasaan,kami juga manusia.

•yoongi POV end.

End

Eh, entar, maaf nama Suga malah jadi Yoongi . Selanjutnya nggak ,tenang.

Part ini sekalian buat nunjukin perjuangan Bangtan  ya.

Stay on this fanfict okay!

Byeeeer

Interlude ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang