"Syeril, makan yuk"
Jaemin nyentil jidatku, kebiasaan, terus duduk dibangkunya Rara yang lagi kosong. Jaemin bawa kotak bekel besar yang selalu dia bawa dihari Rabu.
Pernah aku nanya, "kenapa bawa bekelnya harus hari Rabu?"
Dia jawab, "Chenle bawa bekel juga setiap Rabu, siapa tau aku bisa ketularan kaya"
Itu cuman candaan yang bener-bener bikin aku hampir ngumpat dia. Ya tolong deh, masa alasannya kayak gitu? Masa cuman gara-gara bawa bekel dihari yang sama, terus dia bisa ketularan kaya? Nanti kalau ada orang jelek yang bawa bekel khusus hari Rabu doang, dia bakal ketularan jelek juga gitu?
"eh Syer, tadi mama nanyain kamu" katanya sambil nyendokin satu sendok besar nasi sama lauknya.
"nanyain apa?"
"ukuran baju kamu, terus aku jawab 'nggak tau, gede pasti, Syeril kan gendut', eh mamanya ceramah, katanya aku nggak boleh bilang gitu"
Aku menarik nafas kesal. Ya pantes dimarahin, anak orang yang pacarnya aja dikatain. Apalagi anak orang lain? Yiren pengecualian.
"mending kamu diem deh, Jaem. Sebel aku kalo kamu ngomong" kataku emosi.
Tangan Jaemin tiba-tiba berhenti. Dan dia natap aku serius, "kalo aku bilang 'aku sayang kamu', kamu sebel berarti?"
Tuhan, kenapa harus ada makhluk seperti Jaemin?
To be continue
.
.
.Seperti namanya, ini work gabut emang. Work paling nggak jelas, tapi paling semangat aku waktu bikin.
Pendek aja setiap chapternya biar nggak kepanjangan. Nggak usah pake konflik biar bahagia terus. Dibuat nyebelin biar nggak bosen. Dibaca terus ya biar aku seneng!:)
Aseqq 😂😂