Kim Taehyung , 17 tahun
Kim Elena , 16 tahun
....
1 Januari 2012.Semua orang kembali menatapku dengan tatapan aneh, tatapan itu terlihat seperti rasa takut dan benci.
Aku sudah biasa melihat tatapan itu.Namaku Elena , pindahan dari SMA "ternakal" di Daegu. Gung Yong, itu nama SMA ku yang dulu. Sekarang aku sekolah di Sung Tto Ya (ngarang gaes):v .
-kenapa kamu sekolah di SMA ternakal di Daegu dulu?, apa tidak takut dengan murid-murid nya?
Ya aku tidak takut, kenapa? Karena aku pun termasuk murid yang ditakuti juga. Tapi sekarang aku sudah insaf. Makannya aku pindah ke SMA ini.
Aku tidak mengerti kenapa mereka menatap ku dengan tatapan seperti itu, ingin ku patahkan leher nya didepan guru. Tapi aku tidak akan melakukannya karena aku sudah INSAF.🐧
"Elenaaaa! " teriak seseorang dibelakangku.
Aku menoleh dengan lemas, aku malas dengan jadwal pagi ini.
"Apa?! " sahut ku.
"Nyehehe, lemes banget pagi-pagi gini! Lo sakit?" kata nya sedikit cekikikan
"Lo lagi lo lagi!, bisa ga si gausa ganggu idup gua Taehyung! " teriak ku sambil meremas kertas yang sedari tadi ku pegang.
Ya, yang menghampiri ku adalah Kim Taehyung, orang itu adalah yang selalu menghampiri ku setiap hari dan itu membuatku jengkel.
Tapi hanya dia yang tidak menatapku seperti orang-orang itu.
"Yaelah lagian gw kan salah satu orang yang ga benci sama lo" ucap Taehyung.
Aku tetap berjalan tanpa menghiraukan omongannya. Aku sedang capek. Aku ingin kembali nakal, aku tidak mau ditatap seperti itu, aku ingin hidupku tenang dengan membuat mereka takut dan tidak menatap ku seperti itu lagi.
"Woy". Kataku tiba-tiba.
"Apa?,tadi ngacangin.. " Kata Taehyung sedikit ngegas.
"Orang-orang kenapa sih? Gua kaya musuh bebuyutan mereka."
"Gak tau gw, begini nih kalo anak nakal insaf, mereka kaya gamau nerima lo dan mereka masih nganggap lo sebagai anak nakal. " ucap Taehyung.
Kringg kringg, terdengar bel masuk.
"Yaudah gw masuk dulu, makasih udh nemenin gw lagi." Ucap ku sambil berdiri dari tempat duduk.
"Sip". Ucap Taehyung.🐧
🐧maap ya guys kalo ngawur wkwk, ini cerita pertama akuuu. Hope u enjoy~ (marga mereka sama sama KIM👌)
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend 'Ω'
ContoPersahabatan ini akan runtuh karena karir mereka masing-masing. Dimana mereka tidak menyapa satu sama lain. {Cerita author ngarang sendiri.}