O5. beach

890 198 11
                                    

aku dabel update, coba cek part
sebelumnya tkut ketinggalan..

aku dabel update, coba cek partsebelumnya tkut ketinggalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin hari ini ada jadwal jalan sama Hyunjin. Entah angin darimana, tiba-tiba Hyunjin ngajak Ryujin liburan ke pantai.

Setelah masuk tol, Ryujin baru inget kalo handphone nya ketinggalan. Dan berakhir cewek itu ngeluh berkali-kali sampe telinga Hyunjin panas.

Mau minta Hyunjin buat puter balik ke kost Ryujin, gamungkin. Masalahnya udah terlanjur masuk tol, ditambah ini udah jauh banget.

"Pakek handphone gua dulu" ide Hyunjin.

"Gamau, gaada pou disana" bales Ryujin.

"Tinggal download sih, memori gua belum full kok gapapa kalo lo mau download"

"Bener-bener the best banget emang Hwang ganteng Hyunjin, untung sayang"

"Terus handphone lo dimana?" tanya Ryujin.

Hyunjin noleh kearah dashboard dan nunjuk kearah sana "Ambil disitu" suruhnya.

Ryujin langsung buka dashboard mobil Hyunjin, dan ngambil Handphone boba yang ada disana. Hng, seinget Ryujin, handphone Hyunjin itu samsung.

"Hengpong bau?" celetuk Ryujin.

"Hah? Kagak ah"

"Kok berubah jadi hape boba sih, hape lo kan samsung yang mahal nya setara sama ginjal gue"

"Eh boba juga mahal si" lanjut Ryujin.

"Berisik lo, tinggal pakek susah banget harus wawancara gua dulu" sewot Hyunjin.

"Iya baginda, adinda diem deh"

Akhirnya Ryujin mainin handphone boba punya Hyunjin ini. Di home nya sih masih kosong belum keisi banyak aplikasi, baru ada line sama pubg.

"Gue download pou ya" seru Ryujin.

"Hmm"

Selagi nunggu pou-nya selesai di install, Ryujin iseng-iseng buka WhatsApp Hyunjin. Dan disana banyak banget cewek yang ngechat, tapi sama sekali ga dijapri sama Hyunjin. Sombong.

Dan tentu Ryujin nemu chat cowok ini sama kak Lino. Mau dibuka, Ryujin keburu geli sendiri bayangin isi chat nya.

Tapi mata Ryujin nangkap satu chat yang dn nya Hyunjin ganti jadi '🐣🐣' shit, alay banget.

Ryujin gatau itu siapa, tapi dia bisa liat Hyunjin belum lama ngirim pesan ke orang itu. Isinya

Hyunjin : besok deh sip 👍

Bener-bener kepo banget manusia bernama Shin Ryujin ini. Tapi tenang, Ryujin gasuka buka privasi orang, jadi cewek itu sama sekali gabuka isi chat mereka.

"yEEEEEY UDAH KE INSTALL" hebohnya.

"Apa yang udah ke install?"

"Pou"

"mASIH AJA POU TERUS"

"Hyunjin, kesini dong fotoin gue" paksa Ryujin narik tangan Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunjin, kesini dong fotoin gue" paksa Ryujin narik tangan Hyunjin.

"Hah, kemana sih"

"Disinii angel nya bagus, fotoin gue ganteng nanti gue fotoin balik kok"

"Iya-iya, mana hape lo?" minta Hyunjin ngulurin tangan nya.

"Gue kan gabawa?"

"Oh iya gua lupa, yaudah pakek hape gua dulu" Hyunjin langsung ngeluarin Handphone nya yang lain.

"Ih Hyunjin. Kok pakek handphone yang itu?" tanya Ryujin.

"Iya, kenapa?" Hyunjin malah nanya balik.

"Pakek yang iPhone aja, hasilnya lebih jernih"

Padahal handphone yang ini gakalah jernih hasil fotonya.

"Ribet" gerutu Hyunjin, tapi tetep langsung ganti handphone jadi boba.

"Hehe sayang Hyunjin"

"Diem lu ah, katanya mau gua fotoin???" seru Hyunjin emosy.

"Ok Tinkerbell diem" bales Ryujin.

Habis itu Hyunjin banyak ngambil foto Ryujin, bener-bener banyak banget karna gaya nya beda-beda. Sebenernya Hyunjin ga masalah mau Ryujin menuhin memori nya sampe seribu foto, cowok itu ikhlas.

Ryujin akhirnya capek juga banyak gaya didepan Hyunjin. "Udah ah"

"Segini aja?" tanya Hyunjin.

"Iya, emang mau sampe berapa foto?"

"Terserah lo sih, btw sini liat hasil dari fotografer Hwang"

Ryujin langsung nyamperin Hyunjin. Hasil foto Ryujin bener-bener bagus semua, Hyunjin udah cocok jadi kang camera.

"Ryujin" panggil Hyunjin.

"Hah, gue kenapa?" sahut Ryujin.

"Cantik"

si cantik dr jembatan ancol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

si cantik dr jembatan ancol

no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang