Minsuk sedang makan siang di restoran daerah gangnam. Dia memikirkan cara yang diberikan Nyonya Ji Hyun. Presdir Bang memberikan liburan dan fasilitas khusus ke Busan untuk Bangtan. Dia harus punya cara membawa Jungkook ke daerah Nampo Gu, karena pestanya akan diadakan di kapal pesiar. Dia menghela nafas dan meminum habis jus jeruknya. Setelah membayar makanannya, dia keluar dari restorant itu. Tak sengaja dia melihat Lisa bersama seorang pria.
Minsuk terkejut dan langsung memakai hoodienya dan berpura-pura melihat aksi dancer anak jalanan. Lisa dan pria yang akrab dipanggil Ten dari personel boyband korea yang sedang naik daun, memakai penyamaran hingga mereka tidak dikenali semua fans mereka. Minsuk tahu gadis itu Lisa dengan melihat matanya serta rambutnya yang berwarna merah. Terbesit dihati Minsuk pertanyaan dan penasaran melihat Lisa bersama seorang yang bukan Jungkook. Hatinya mengatakan untuk mengikuti mereka sementara otaknya berkata tidak.
Setelah bolak balik sekitar dua puluh detik, dia akhirnya lari mengejar ketertinggalannya. Begitu melihat Lisa, ia memasang kacamata dan berjalan membuntuti mereka. Dia mengikuti mereka hingga memasuki salah satu mall di gangnam dan memasuki restorant thailand yang ada disana. Mereka duduk di dekat balkon,mereka memilih meja berpasangan. Minsuk duduk membelakangi Lisa, begitu juga Lisa, tanpa disadari oleh pasangan berdarah Thailand itu.Awalnya percakapan mereka terlihat santai dan penuh dengan candaan dengan bahasa negara mereka. Minsuk hanya memesan segelas milk shake karena ia sudah makan siang di restorant sebelumnya. Hingga dia mendengar pertanyaan Ten mengenai Jungkook.
"Bagaimana hubunganmu dengan Jungkook?" tanya Ten.
"Baik, sampai sekarang masih baik."
"Syukurlah."
"Tapi, " jeda ucapan Lisa membuat Minsuk heran.
"Aku jengkel dengan Jungkook."
"Kenapa?"
"Kau ingat pengawal perempuan yang kuceritakan itu?"
Ten mengangguk.
"Yang bisa bahasa Thailand itu?"
"Ya, mereka sekarang tinggal di dorm baru Bangtan."
Minsuk hanya memutar bola mata malas karena kecemburuan Lisa yang tak beralasan.
"Apa? KenapaJungkook mau tinggal dengan mereka?"
"Aku tidak tahu."
"Apa kau tahu? Jika kau membiarkan mereka bersama, pasti salah satu dari gadis itu akan berselingkuh dengan Jungkook."
"Dasar provokator," batin Minsuk.
Gadis itu meminum milk shakenya seteguk karena kesal dengan perkataan pria seakan mengatai timnya jalang atau pelakor.
"Apa maksudmu?"
"Pria jika bersama dengan wanita dalam waktu yang lama pasti akan muncul rasa saling suka. Suka dalam artian sebagai pria dan wanita bukan sebagai sahabat."
"Itu tidak mungkin Jungkook tidak akan seperti itu."
"Itu sekarang, bagaimana dengan ke depannya. kita tidak tahu hati manusia yang bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu," tutur Ten sengit.
Lisa terdiam.
"Apa maksud namja ini? Apakah dia, " batin Minsuk.
"Mereka akan comeback, Jungkook tidak ada waktu untukku. Padahal sebentar lagi aku akan berulang tahun."
"Huuh, apa hanya dia saja yang ada di matamu?"
"Apa?"
"Apa hanya dia saja yang ada di matamu hingga kau tidak melihatku? Bagimu apa aku ini dimatamu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SEVEN GUARDIANS ANGELS OF BANGTAN BOYS
ActionBTS mengadakan konser di Singapura . Saat sedang menari di atas panggung Jungkook dan Jimin tertembak peluru kelereng logam. Jungkook terluka di bagian kanan bahunya sementara jimin terluka di bagian perut dan telinga kirinya terpleset peluru itu. T...