Pagi itu seperti pagi-pagi biasanya, gak ada yang namanya tentram dalam keluarga Jeon. Pasti ada aja kejadian yang bakalan bikin heboh.
"BUNDAAAAAAAAAA! "
Suara teriakan Kai memenuhi rumah.
Abis subuh keluarga ini milih tidur lagi, dan gak tau pagi-pagi udah denger teriakan membahana si kai. Baru juga berapa jam merem. Udah kebangun.
Dahyun ama Jungkook yang lagi asik kelonan pun jadi keganggu tidurnya. Sementara Eunwoo langsung nangis karena teriakan kakaknya itu yang otomatis bikin Dahyun kewalahan buat nenanginnya.
Beomgyu yang lagi mimpi Indah bareng wonyoung jadi kebangun.
Soobin juga kebangun, kepalanya jadi pusing karena bangunnya ngejut gitu, kaget dia soalnya.
Yeonjun sampe jatuh dari kasur saking kagetnya.
Taehyun sendiri adem ayem aja, tuh anak langsung nutupin kepalanya pake bantal dan pengen lanjut tidur. Tapi teriakan kai yang gak ada abisnya bikin dia kesel sendiri.
Ini mah lebih ngeselin dari jam wekernya.
"BUNDAAAAAAAAA! "
Dahyun keluar kamar dengan Eunwoo berada di dalam gendongannya. Jungkook sedikit merutuki kai karena ngeganggu paginya.
Dahyun nyampe di ruang tengah dimana kai berada, disusul sama Jungkook dan saudara-saudaranya yang lain.
"Kamu kenapa kak? Jangan teriak-teriak gitu dong, kasian eunwoo kebangun, " kata si Dahyun.
"Tau nih! Gue sampe jatuh dari tempat tidur gara-gara teriakan lo dek! " protes Yeonjun.
"Kepala aa' juga jadi pusing nih, " keluh Soobin.
Sementara itu beomgyu udah mencak-mencak mengomel gak tau dah itu apa aja yang dia omongin, yang lain juga gak ngerti.
Taehyun masih kalem walau kesel, dia yakin kai punya alasan. Walau alasannya pasti nanti gak jelas. Taehyun ngucek matanya sambil nguap, masih ngantuk dia.
"Udah udah, ini kamu kenapa? Udah kayak orang utan aja teriak-teriak, " kata si Jungkook.
Kai nangis, terus ngampirin si bunda mau peluk cuma ada eunwoo. Jungkook yang paham pun langsung ngambil eunwoo buat dia gendong dan kai mulai meluk Dahyun.
Dahyun khawatir, ini kenapa anaknya pagi-pagi nangis. Begitupun sama yang lain. Yeonjun apa lagi, yang tadinya protes kini nunjukin wajah khawatir. Sementara itu beomgyu udah mulai diem san merhatiin kai.
"Kamu kenapa? Mimpi buruk? " tanya Dahyun sambil elus-elus punggung kai.
"Huhuhu iya kak kai mimpi buruk bun! " tangis kai.
"Yaudah, gak papa, sekarang mimpinya udah ilang, " ucap Dahyun menenangkan.
Semuanya bernafas lega karena kai cuma mimpi buruk.
"Mimpi lo serem banget ya kai, sampe ngompol gitu, " ejek beomgyu sambil ketawa ketiwi diikutin Taehyun.
Kompak banget deh mereka tuh klo soal ngeledekin orang.
Kai cemberut. Dahyun ketawa, si jungkook geleng-geleng.
"Kamu tuh, udah gede kok masih ngompol sih kak, " kata si jungkook.
"Abis mimpinya serem, kai juga gak ngerti mimpinya gitu, terus tiba-tiba kakak pipis, " jelas Kai.
"Emang mimpinya apaan? " tanya Yeonjun mulai penasaran.
Ya, dia juga pernah mimpi buruk soalnya. Mimpiin yeji diambil cowok lain eakkk.
ITU SEREM BANGET BAGI YEONJUN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...