Part 1

82 8 6
                                    

Cewek bertubuh mungil itu kini tengah asik menikmati senja bersama dengan kekasihnya di sebuah pantai.Mereka saling bergenggaman tangan dan tertawa bersama.Sangat bahagia.Itulah yang sekarang terpancar dalam hubungan mereka.

"Tolong jangan pernah tinggalin aku,Ca"

"Kamu ngomong apa sih??!!.Aku gak mungkin lah ninggalin kamu"

Mereka semakin erat menggenggam seperti tak ingin saling kehilangan.

Ya.Sejoli itu adalah Felisya dan Rafael.Mereka sudah menjalin hubungan sejak awal masuk kuliah di salah satu universitas yang ada di Australia dan kini mereka hanya tinggal mendengar kabar kelulusan mereka.

****

"Lisya........"

"Ya,Mom i'm coming"

"Oh my god,my girl is so beautiful"puji sang Mama pada putri semata wayangnya.

"Thank you,Mom.You,too"balasnya

"Ok,kalian udah siap kan??ya udah langsung berangkat aja yuk"ajak sang ayah saat muncul di ruang tamu.

Mereka mulai melajukan mobil dan segera menuju ke sebuah restoran yang tak jauh dari rumah mereka.

"Itu Rafael kan,sayang"

"Iya,Pah"

Kaki mereka mulai melangkah ke sebuah meja yang berada di pojok restoran.

"You've been waiting long??"tanya Felisya pada pacarnya.

"No,I just came too"

Sekarang mereka tengah menyantap hidangan yang sedari tadi sudah di siapkan.Sembari sesekali diselingi candaan  yang terlontar dari mulut mereka.

"Kamu kapan nikahin,Lisya??!"tanya Mr.Richard(papah Felisya) tiba-tiba

Rafael kaku.Ia bingung harus menjawab apa karena ini baru kali pertamanya lelaki perkasa didepannya itu menanyakan akan hal itu.

"Tegang banget😂😂,santai aja kali,om cuma bercanda🤣🤣"

Huuuuffftttt.....

Lega.

'Untung cuma bercanda'batin Rafael.

"Oh iya,Pah,tumben Papah ngajak kita dinner emangnya ada hal penting yang mau Papah bicarain??"tanya Felisya mengalihkan pembicaraan.

"Iya,emang ada sih"jawab Mr.Richard

Mereka mulai terfokuskan pada Mr.Richard yang sekarang terlihat serius.

"Jadi gini,Sya,Papah kan baru buka perusahaan baru di Indonesia dan Papah sih penginnya kamu yang megang perusahaan Papah di sana"jelas Mr.Richard

"Apalagi sebentar lagi kamu juga kan udah mau lulus,hanya tinggal nunggu hasilnya aja kan?"

"Iya sih,Pa,tapi kan nanti Rafael gimana??masa aku harus ldr-an sama Rafael😔😔"keluh Felisya

Unusual Love(Bukan Cinta Biasa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang