14

1.6K 97 11
                                    

kepulan asap teh hangat menyeruak di ruang keluarga, seonggok manusia yang tampak gelisah dengan secangkir teh hangat di tangannya.

hujan di luar begitu deras, sedangakan sekarang jam 7 malam dan eunji belum pulang, nampaknya itu alasan taehyung gelisah. sehingga ia mundar mandir melihat ke arah pintu.

"haissss kemana sih anak itu, jam segini belum pulang" ucap taehyung sambil mengacak ngacak rambutnya frustasi.

taehyung begitu frustasi bagaimana tidak ia sudah ribuan kali menelepon eunji tapi nihil yang ada hanya jawaban nomer yang anda hubungi sedang tidak aktif.

dengan sedikit hentakan taehyung menaruh teh hangat yang baru di buatnya. dan langsung mengambil kunci mobil di bawah nakas.
kemudian dia bersiap siap memakai jaketnya karena diluar pasti sangat dingin.

ketika membuka pintu taehyung begitu terkejut melihat eunji basah kuyup.

dan eunji hanya menampilkan deretan giginya ketika kakanya nampak begitu kusut menghawatirkannya.

taehyung hanya diam seperti sedang menahan amarah.

"dari mana saja?, kenapa baru pulang jam segini?". tanya taehyung berentetan

eunji hanya menundukan kepalanya ia tahu bahwa sekarang pasti kakaknya sedang marah.

"eumm itu tadi aku baru membeli buku, karena hujan deras jadi aku menunggu dulu di toko buku, aku mau menelponmu tapi ponselku tadi jatoh dan mati" jelas eunji

"karena hujannya tak kunjung berhenti jadi aku berlari kejalan untuk mencari taxi, jadi aku kehujanan" ucap eunji

teahyung menarik nafas dalam dalam untuk menetralisir amarahnya.

"ya sudah capat ganti baju, aku akan membuatkanmu teh hangat" suruh taehyung
kemudian eunji langsung berlari kedalam dia benar benar sudah kedinginan.

#

suara sower terdengar begitu deras , nampaknya eunji sedang membersihkan dirinya.

karena kata pepatah orang tua dulu kalau kehujanan lebih baik mandi keramas agar tidak demam. sebenernya tidak ada riset ilmiah tentang itu tapi apa salahnya mendengarkan kata orang tua dulu.

seperti biasa eunji tidak akan bisa menghindar dari suara suara aneh dan seram di dalam kamar mandi, itu sudah hal biasa baginya.
kadang ia sering melihat darah menetes dari arah atap. ya hal hal itu sudah tabu bagi eunji, dia sudah terbiasa meskipun kadang ada rasa takut dalam dirinya. tapi mau bagaimana lagi.

setelah selesai menjalankan ritual mandi eunji bergegas memakai baju karena perutnya sudah keroncongan.

"kau kapan akan kembali ketempatmu?" ucap eunji kepada pemilik wajah pucat yang sedari tadi memperhatikannya di atas kasur.

sosok itu hanya menyunggingkan senyum manisnya.

"tidak tahu, disana tidak aman. sebenarnya dari dulu aku ingin meninggalkan tempat itu. tapi aku tidak bisa" ucapnya melas

"kenapa tidak bisa?, kau hanya perlu berpindah tempatkan?"

"kau lupa aku ini hantu, aku bukan manusia yang gampang berpindah. kalaupun aku bisa berpindah itu karena aku dipindahkan atau diajak oleh seseorang"

falling in love with ghost (jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang