Hari itu

223 0 0
                                    

Pagi yang kurang menyenangkan telah menyapa seorang gadis yang masih bergelayut manja di tempat tidurnya dengan nyaman,hingga akhirnya ia bangun karna mendengar suara petir yang begitu kencang berasal dari ruang tamu.

-

Gue nyampe disekolah dengan keadaan baju seragam yang lumayan basah,ups~!omg!daleman gue nyeplak astagaa!lagi lagi begini,eugh!

Langsung masuk kelas dan udah rame banget. Btw dikelas ini gue selalu duduk sendiri,tapi..pagi ini sepertinya berbeda...ada yang dudukin salah satu bangku gue!.
Dia cowo. Make headset. Dan gak ngehirauin gue yang berdiri disampingnya sampe akhirnya ada temennya(?)yang nepuk bahunya dan dia nengok.

"Yak~sehun-ah,itu bangku park euni..dia ingin duduk sendiri,pindahlah''kata temenya,gue gak kenal.

Trus dia natap gue sambil merhatiin baju gue yang udah nyeplak.

"Mwoya?kenapa lo cuma ngeliatin doang?pindah!''kata gue ke dia,plis ini gak kasar:')

Dia cuma diem trus lanjut mainin hp nya dan make headset. Aih.

Gue pun duduk samping dia trus ngocehin ini orang.

"Yak!'' Dia nengok trus ngelepas headsetnya

"Hm?''Dia natap dengan muka datar

"Bangku lain yang kosong diruangan ini masih sangat banyak. Gue tau persis lo bisa berdiri dan jalan,silahkan pindah~''kata gue mempersilakan dia dengan sangat sopan

Dia ngeliatin trus ngehela nafas.
"Bukan hak anda ngusir saya dari sini''jawab dia dengan singkat,padat dan dingin sampe gue geregetan sama ni orang.

"Cih!liat aja besok gue dateng pagi buat ngusir lo!''

.

Istirahat pun tiba~gue ngebuka bekel yang gue siapin sendiri,well~gue tinggal bareng tante gue hehehe jadi harus mandiri. Jangan tanya orang tua gue kemana yak. Tenang,mereka masih ada kok. Cuma lagi gak bareng gue aja,oke.

Ni orang samping daritadi ngeliatin gue mulu,gaktau kenapa dia serius banget keliatannya.
"Ekhem...kenapa ya liatin saya begitu?ada apa?''tanya gue sopan ke dia

"Mian''katanya

"Nde?''
"M-mwo?untuk apa?''

"Mian kalau lo terganggu karna gue duduk di sini''
Lah anjir jadi sopan:v

"Hmm,ya. Memang sangat terganggu. Gue gak kenal lo siapa,dan lo jelas udah dikasih tau temen lo kalau ini itu tem--''

"Nee,gue tau. Mianhae''

"Hufttt,yaudah. Pindah gih sana''

"Shireo''

"Yakk!kenapa sih harus disamping gue?''

Dia ngedeketin mukanya ke gue:v shock donggg

"Gue gak akan pindah dari sini''

"Ck,aish!''
"Udah jangan deket-deket,nanti gue dikroyok lagi ah.''

"Mwo?sama siapa di kroyok?''

"Ck,dengerin gue ya. Lo itu ganteng,dan disekolah ini siapapun yang deket/duduk/tatapan atau ngapain kek sama orang ganteng bakal dimusuhin''
"Ah aelah,makanya gue males duduk sama lo''

"Ahh begitu..jadi itu alesan lo duduk sendiri?''
"Biar gak ada masalah?''gue ngangguk trus senyumin dia

"Yupp,anak pintar~!pindahlahhh~!''rengek gua kesell ke dia

"Cih,ani. Gue bakal ngebuat lo ngerasain gimana bermasalah sama cowo ganteng,arraseo?''

Hufftttt!kesel bgt parah!. Abis itu gue lanjut makan sambil ngedumel dah.

Just You🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang