Episode 3

278 8 4
                                    

*{PAGI} {KAMPUS}
*{TOILET WANITA}

Jing dan Shancai sedang berada di toilet. Jing mencuci sapu tangan. Shancai melihat Jing yang sedang mencuci sapu tangan itu. Shancai menunduk sebentar, kemudian melihat Jing.

Jing menghadap ke Shancai dan membenarkan sapu tangan itu.

Jing : "Kamu jangan keberatan. A Si bukan orang jahat, hanya kadang terlalu kekanakan dan tidak tau batas." (masih membenarkan sapu tangan)

Jing mendekati Shancai dan ingin membersihkan pakaian Shancai.

Shancai terlihat kaget, dan mundur seketika. Jing juga terlihat kaget karena Shancai mengagetinya.

Shancai : "Kak.. Kakak Senior, aku lakukan sendiri."

Jing : (tersenyum) "Baiklah." (memberikan sapu tangan ke Shancai)

Shancai mengambil sapu tangan itu, dan membersihkan pakaiannya.

Jing melihat Shancai yang sedang membersihkan pakaiannya.

Jing : "Aku sudah mengenal Lei (Shancai melihat Jing dan berhenti membersihkan pakaian) bertahun - tahun, ini pertama kalinya melihat dia begitu emosional. Kamu pasti sangat penting bagi dia." (tersenyum)

Shancai : "Mana mungkin? Hua Ze Lei menyukai Kakak Kelas Jing."

Jing : (terdiam sebentar) "Benar juga." (tersenyum)

Shancai : "Kalau begitu apakah Kakak Kelas Jing menyukai Hua Ze Lei?" (sambil membersihkan pakaian)

Jing hanya tersenyum dan tidak menjawab. Jing menghadap ke wastafel, dan mengambil sesuatu di dalam tas.

Shancai melihat Jing dengan tatapan sedih, dan melanjutkan membersihkan pakaian.

Jing mengambil pakaian satu set di dalam tas, lalu dia menghadap ke Shancai lagi.

Jing : "Pakaian dan sepatumu basah. (Shancai melihat Jing) Kebetulan aku punya satu set baju yang bersih, ayo cepat ganti."

Shancai merasa tidak enak dengan kakak kelas Jing.

Shancai : "Ah. Aku jadi tidak enak hati." (Menolak secara baik sambil tersenyum)

Jing menghela nafas sejenak.

Jing : "Anak gadis harus berpenampilan bersih dan cantik. Cepat ganti." (mencoba memberikan pakaian satu set ke Shancai lagi)

Shancai merasa tidak enak dengan kakak kelas Jing. Shancai masih melihat pakaian satu set yang ada ditangan kakak kelas Jing.

Jing tersenyum kepada Shancai. Shancai tidak bisa menolak niat baik dari kakak kelas Jing kepadanya. Shancai tersenyum, dan mengambil pakaian satu set itu.

Shancai : "Terima kasih, Kakak Kelas Jing."

Jing tersenyum, dan dia kembali mengambil barang yang ada di tas.

Shancai tersenyum melihat pakaian itu.

Jing mengambil sepatu dari dalam tas, dan ingin memberikannya kepada Shancai.

Shancai : "Woah. Sepatu yang sangat cantik." (tersenyum)

Jing tersenyum sambil memegang sepatu tersebut.

Jing menaruh sepatu itu di dekat kaki Shancai.

Lalu Jing berdiri lagi menghadap Shancai.

Jing : "Setiap gadis harus mempunyai sepasang sepatu bagus, (melihat sepatu yang dia berikan tadi sejenak) karena sepatu bagus bisa membawamu ke tempat yang indah." (tersenyum melihat Shancai)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meteor Garden 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang