O6. beomgyu

892 184 17
                                    

hello, happy reading!

Malem ini Ryujin udah cantik dan tentu lagi duduk cantik di salah satu bangku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malem ini Ryujin udah cantik dan tentu lagi duduk cantik di salah satu bangku. Ryujin seneng banget bisa hadir di pesta ulang tahun Beomgyu, cewek itu ga nyangka kalo Beomgyu masih baik sama dia setelah ditolak mentah-mentah.

Ryujin bukan gasuka sama Beomgyu. Ryujin akui, Beomgyu ini ganteng tapi tetep aja cuman Hwang Hyunjin yang bisa bikin dia jatuh hati.

Dan sekarang, Ryujin ini bimbang mau ngasih kado ke Beomgyu. Setelah liat orang lain ngasih kadonya mahal-mahal banget, sementara Ryujin cuman modal ngasih Beomgyu kue dan kartu ucapan.

Gini-gini, kuenya Ryujin sendiri yang buat setengah mati. Pakek usaha sendiri.

"Ryu, kok duduk aja? Ga kedepan?" tegur Soobin, kating nya yang tinggi nya melampaui batas.

"Eh? Gue nanti aja kak, gaenak kalo sekarang" bales Ryujin.

"Malu ketemu Beomgyu?"

"Ih apadah, kagak! Ngapain malu"

"Oh yaudah nanti kedepan ya, kayaknya Beomgyu udah nungguin lo daritadi" ucap Soobin sebelum akhirnya ninggalin Ryujin.

"Mana ada dia nungguin gue"

Sebenernya malem ini Ryujin lumayan boring, karna Hyunjin gabisa dateng, ditambah Kim lagi jalan berdua Hwall. Dia bener-bener dateng sendiri ke pesta Beomgyu, naik ojol.

Hyunjin juga brengski, lebih milih main game dirumah dibanding nganter atau nemenin Ryujin disini. Kalo kayak gini kan, Ryujin kayak anak ilang.

"Haloo! Ketemu lagi nih" sapa Chaewon.

Hng, cangtip banget.

"Dateng kesini juga kak?" tanya Ryujin.

"Iya, sebenernya aku gamau dateng tapi yeji maksa tuh" chaewon ngelirik kearah yeji yang lagi asik ngobrol sama yeonjun.

"Dateng sama temen-temen lo kak?"

"Iya, kalo lo kesini bareng Hyunjin?"

Ryujin nge-geleng pelan "Gue naik ojol, Hyunjin males dateng kesini"

"Pantesan kok tumben lo sendiri biasanya ada parasit" ledek Chaewon.

"Btw, kadonya kok masih dipegang aja? Belom lo kasih ke Beomgyu?"

Ryujin ngelihat kado punya-nya "Belom"

"Kasih sekarang sana"

"Gamau.."

"Hehe, Beomgyu udah nungguin lo daritadi, masa ga lo kasih?"

Setelah dipaksa berkali-kali sama chaewon, Ryujin akhirnya nyamperin Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dipaksa berkali-kali sama chaewon, Ryujin akhirnya nyamperin Beomgyu. Nervous banget kayak mau ketemu idola nya.

"Happy birthday to our beloved Choi Beomgyu, wish you all the best ya"

Beomgyu senyum kearah Ryujin "Makasih Ryujin, makasih juga udah dateng"

"Harusnya gue yang bilang makasih" sela Ryujin.

"Buat?"

"Ngundang gue buat makan gratis, maklum akhir bulan gyu uang gue lagi menipis" masih aja ngelawak.

"Hahah, yaudah makan sepuas lo sana" suruh Beomgyu.

"Pasti!"

"Btw, kesini sama siapa?" tanya Beomgyu.

"Sendirian. Temen-temen gue pada ga dateng, maaf ya kalo mereka cuman nitip ucapan habede" jawab Ryujin.

"Gapapa gua mah santai, nanti pulang sendiri juga?"

"Naik ojol"

"Bareng gua aja, mau ga?" tawar Beomgyu.

Ryujin mikir sebentar, lumayan banget kalo Beomgyu nawarin dia buat pulang bareng, Ryujin gaperlu ngeluarin uang buat ongkos lagi "Mau banget lah gil- "

"Habede gyu"

Ucapan Ryujin langsung kepotong sama suara yang sering banget dia denger selama ini, suara Hyunjin.

"hYunJiNnn???" seru Ryujin kaget.

"Napa?"

"Kok lo?"

"Happy birthday gyu, gbu" Hyunjin malah lanjut ngomong sama Beomgyu.

"Makasih dah bir, gua kira lo gabakal dateng" bales Beomgyu.

"Pengen nya gitu, tapi ntar ada yang ngamuk"

"Siapa?"

Hyunjin noleh dan nunjuk kearah Ryujin yang masih 'hah, kok bisa, hah'

"Ryujin" jawab Hyunjin.

Ryujin makin tambah bingung "Hah?"

ryujin ini ship-able bnget, mau diship sm hyunjin, beomgyu, soobin, haechan, kayaknya cocok2 aja wkwk tpi sama haechan lebih ke adek kakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ryujin ini ship-able bnget, mau diship sm hyunjin, beomgyu, soobin, haechan, kayaknya cocok2 aja wkwk tpi sama haechan lebih ke adek kakak.

malah curhat,, see on next chap

no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang