Part 7

851 70 3
                                    

Pagi-pagi sekali Jaemin terbangun dari tidur dahulu, dia tersenyum cerah saat menyadari kedua saudaranya tengah memeluknya begitu erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi sekali Jaemin terbangun dari tidur dahulu, dia tersenyum cerah saat menyadari kedua saudaranya tengah memeluknya begitu erat.

Jisung yang terbangun karena pergerakan Jaemin langsung memindahkan tangannya dari tubuh Jaemin.

"Kau sudah bangun, pergilah dari sini, bawa hyungmu itu langsung"Kata  Jisung beranjak dari kamar mandi.

"Aku tidak mau"Jawab Jaemin tetap tidur di ranjang Jisung. Sementara itu Jeno tetap nampak tidur begitu nyenyak.

****

"Ting -ting" bel rumah Yoona kembali berbunyi.

Jisung yang sudah siap mandi bergegas pergi ke pintu, sementara Jaemin masih malas-malasan di kasur Jisung.

"Paman"Sapa Jisung saat meihat Donghae sudah berdiri di depan pintu.

"Jeno mana"? Tanya Donghae.

"Dia masih tidur"Jawab Jisung.

"Aku mau melihatnya"Kata Donghae meluncur ke dalam rumah tanpa permisi dulu pada Jisung.

"Paman tunggu dulu" Kata Jisung memcegah Donghae, tapi Donghae tidak menghiraukan Jisung.

"Mana Jeno"? Kaget Donghae saat melihat kamar Jeno yang kosong.

"Dia tidur di kamarku"Jawab Jisung .

***

Jeno dan Donghae sekarang berada di meja makan. Donghae memandang Jeno dengan jengkel.

"Appa kenapa"? Tanya Jeno .

"Ngapain kamu tidur di kamarnya" kesal Donghae.

"Jaemin tiba-tiba sakit malam tadi, jadi aku tidur di kamarnya"Jawab Jeno.

"Kenapa nggak tidur di kamar Jaemin saja, kamar Jaemin kan lebih bagus"Sela Donghae.

"Jaemin itu beberapa hari ini suka tidur di kamar Jisung, jadi Jaemin tiba-tiba sakit malam tadi, makanya aku menjaganya"Jelas Jeno.

"Kenapa kau yang menjaga Jaemin, mana Eommamu"? Tanya Donghae.

"Eomma dan Appa sedang berlibur ke Jeju"Jawab Jeno.

"Kenapa kau tidak kasih tau Appa"? Kesal Donghae.

"Mereka cuma pergi sebentar Appa, hari ini juga pulang"Jawab Jeno.

"Tumben Eommamu mau pergi, biasanya jarang dia mau pergi" Pikir Donghae.

"Jaemin dan Jisung terus saja membujukknya, makanya dia pergi"Sela Jeno.

"Kenapa kau tidak larang saja dia pergi"Kesal Donghae.

"Sudahlah Appa, Eomma hanya pergi 2 hari, kenapa kau begitu takut"Marah Jeno.

"Sudahlah kau tidak akan mengerti, makanlah ini Appa tadi bawakan kamu burger, kasih Jaemin satu karena tadi appa beli 2"Kata Donghae memberikan tas berisi makan.

I want to be FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang