"James 25 tahun, Gerald 21 tahun, keduanya ganteng dan mapan, hm." gumamku sambil tersenyum tipis, entahlah melihat pria-pria tampan di online dating seperti menjadi hobiku sekarang.
memang sih sedikit menakutkan, karena jujur awalnya aku berpikir bahwa jika aku berkenalan dengan mereka dan bertemu bisa saja aku diculik dan dijual? tapi rasa takutku terkalahkan oleh rasa penasaranku, toh aku hanya ingin berbincang untuk menghibur diri bukan untuk sesuatu yang serius. but whos know?
jari-jari tanganku terus lihai men-scroll layar kaca ponselku mencari pria-pria yang sekiranya asik untuk berbincang. mataku tidak berhenti berbinar ketika lagi-lagi melihat pria tampan disini, Tuhan aku ingin semuanya. hatiku berteriak.
ah jangan lupakan satu hal, walau tujuanku berkelana di dunia online dating ini untuk bermain-main saja tapi tetap pria yang ku ajak berbincang harus sesuai dengan kriteria pria idamanku, tampan dan mapan.
Ting!
ponselku berbunyi menandakan adanya pesan yang ku dapat di dalam ODy aplikasi yang ku pakai untuk mencari pria tampan juga asik.
1 pesan baru, aku membukanya.
DareenH: Hi.
Dareen, nama yang cukup bagus dengan profil picture yang menarik. aku pun tertarik untuk membuka profilnya.
mataku terbelalak, usianya 31 tahun? oh God! bahkan ia sudah pernah menikah, memiliki 1 anak dan umm... sangat mapan. tapi tunggu, benarkah di ini dia di foto profilnya? tidak tampan, namun cukup membuatku cuci mata karena ia manis dan ada kesan seksi saat aku melihat matanya. apakah karena ia sudah pernah menikah? entahlah duda memang sedikit menggoda.
tidak ada salahnya dicoba, ups. bukan aku yang berkata tapi hatiku.
oke.
Maddie: hola!
send.tanpa sadar aku menunggu balasan darinya, satu jam, dua jam, tidak ada jawaban sampai akhirnya diriku terlelap dalam tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ODy: the way to find happiness.
RomanceMadelyne, 19 tahun tinggal di Adelaide, Australia. belum menikah hanya untuk mengobrol. Dareen Hugh, 31 tahun businessman sudah pernah menikah. -------------------------------------------------- berawal dari rasa penasaran Madelyne akan perjalanan O...