Bad Girls~1

615 72 35
                                    

Happy Reading
.
.
.

Rumah Kim.

Pagi ini keluarga Kim sedang menikmati makanan pagi sebelum ke-3 putri mereka berangkat sekolah...

"Mas,ku dengar rumah kita yang di sebelah itu di beli sama Siwon...?" tanya Yuri.

Haechul mengangguk,"Kata Siwon besok ketiga putri nya akan pindah ke sekolah Sowon,Umji dan Eunha..."

"Pindah,lagi..." cetus ketiganya bersamaan.

"Aishh mereka ber-3 selalu berbuat ulah ku dengar sudah 5 kali di keluarkan..." omel Sowon.

"Mereka seperti itu karena tidak di didik,kalian ber-3 kan tahu jika mama dari mereka ber-3 sudah meninggal mungkin mereka kurang perhatian..."

"Sudahlah mendingan kalian ber-3 berangkat sekarang nanti terlambat..."

Ketiganya pamitan lalu menuju sekolah...

*************

Sma Pelita School.

  Sowon,Eunha dan Umji turun dari mobil ketiganya berada di kelas girls/2 disini semua siswi dan Siswa di pisahkan agar mereka bisa lebih fokus belajar...

"Mereka berkelahi lagi..." ucap Sowon.

Umji dan Eunha mengikuti arah Sowon dan melihat Exo dan Seventeen berantem di lapangan basket...

"Tumben bts belum kelihatan biasanya kalau ada mereka seru tuh berantem nya..." ujar Eunha.

"Cariin Bts atau Jungkook..." sindir Umji.

"Tahu saja kau..."

"Ayo ke kelas..." ajak Sowon.

Kelas Girls dan Boys memang beda karena eskul nya juga berbeda tetapi soal pelajaran nya sama...

~~~~

Bandara Internasional.

Choi Siwon bersama ketiga putri nya kini tengah bersiap menuju sekolah baru mereka...

"Ayah kenapa sih harus sekarang masuk nya besok kan bisa...?" tanya Yerin kesal.

"Ayah menyebalkan..." lanjut Sinb.

"Pokok nya di sekolah baru kalian ayah tidak ingin ada surat panggilan ataupun hal lainnya..."

"Tergantung sekolah nya..."

~~~~

Sma Pelita School.

  Siwon hanya mengantar ketiga putri nya sampai di gerbang mereka akan bersama Guru Angga yang sudah ada untuk menjemput ketiganya...

"Ayah harus kembali ke paris,barang kalian akan dibawa ke rumah pulang sekolah ikut Sowon rumah kalian di sebelah rumah nya..."

Siwon memeluk ke-3 putri nya lalu pergi...

"Ayo masuk..."

Mereka ber-3 berjalan menuju ruang guru Girls...

~~~~

Ruang Guru Girls.

  Mereka ber-3 menunggu di sofa akan berada di kelas yang mana...

"Jadi semua kelas girls sudah penuh...?" tanya Pak Angga.

"Iya hanya ada kelas boys..." balas Kepsek.

"Tapi mereka girls bagaimana bisa di kelas boys..."

"Tidak papa kau bisa bilang kepada ketiganya untuk belajar di kelas girls soal eskul atau kantin mereka tetap bisa ke kantin girls..." lanjut nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Girls / GfriendxBoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang