O6 ┊ dapet nomernya

7.7K 1K 193
                                    

Seminggu kemudian, sekolah Aya ulang tahun ke 42 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seminggu kemudian, sekolah Aya ulang tahun ke 42 tahun. Kelas 10, 11, 12 ada bagiannya masing - masing.

Jadi, kelas 10 sama 11 itu nanti digabung. Kelas 12 ada penampilannya individu per kelas, sebagiannya jadi panitia acara plus dari anak osis.

Setiap kelas gabungan bebas mau nampilin apa. Nah, gabungan kelas Aya sama kakak kelas ini mau nampilin puisi diiringin sama musik.

Setelah diskusi bareng - bareng, Aya dipilih jadi pembaca puisinya. Diiringin sama gitar akustiknya Joan anak kelas 11.

"Boleh minta nomer hp lu nggak?" tanya Joan sambil ambil hp dari saku celananya.

"Boleh" jawab Aya.

Joan ngasih hp nya ke Aya, ngetik nomer sekalian namanya trus dikasih lagi ke Joan.

"Oke makasih, nanti kita bahas di chat aja. Gua duluan" pamit Joan sambil nepuk bahu kanan Aya.

•••

"Lu jadi juri El?" tanya Abi.

Sekarang, tiga sahabat ini lagi makan di depan gerobaknya bu Rudi.

"Iye, paling tar yang bener - bener gua juriin yang pake musik" jawab El sambil ngaduk es tehnya.

"Lah lu mah enak El di bawah terop. Lah gua jagain sound sistem di backstage" saut Adit.

Abi nempeleng kepala Adit dari belakang "Mampus. Jadi eksotis kaya bokapnya El"

El natap Abi "Bokap gua eksotis kece. Adit eksotis kaya pengemis"

Adit ngelempar tisu bekas buat ngelap meja ke arah El "Cangkemmu El"

Joan, yang lagi jalan sendiri ngeliat El dan kawan - kawannya asik bercanda langsung nyusul.

"Hoi bang" sapa Joan ke mereka bertiga.

El dongak "Wih Joan, duduk sini" nepuk bangku panjang di samping dia yang kosong.

"Ada apa nih koala kemari?" tanya Adit. Joan dipanggil koala soalnya alisnya tebel banget.

"Awalnya sih mau makan. Tapi ketemu kalian gua gajadi makan. Oh iya bang El, gua minta catetan chord gitar akustik lagunya Scrubb"

El natap Joan "Buat apaan?"

"Gua disuruh tampil buat acara ultah sekolah nih" jawab Joan sambil ngambil krupuknya Abi.

"Ngabisin ini dulu trus kita cabut ke ruang musik" final El.

•••

nayanika, brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang