"BANGSAAAAT JUNEDI! CELANA GUE LO PAKE YA?!" pagi-pagi, rumahnya mami Bom sama papi Top udah rame aja sama teriakan anak gadisnya, Lisa. Tiap hari ada aja yang di tengkarin sama si kakak beradik beda 10 menit itu. Lisa nya yang garang setiap hari mode senggol bacok ke kembarannya dan June nya jail pake banget pake titik ke Lisa.
"ICA HEH BAHASANYA!" teriak mami Bom dari dapur. Bener-bener anak gadisnya itu gaada cewe-cewenya banget dirumah aja ada mami teriak - teriak bangsat. Untung gada papi Top.
"TUH MI MASA ANAK CEWE BAHASANYA BANGSAT BANGSATAN" bales teriak sama June yang lagi ada di kolam renang. Ya rutinitas dia itumah renang setiap pagi. Rutinitas juga June yang diteriakkin Lisa tiap pagi.
Lisa turun dari kamar nya yang ada di lantai 2 menuju ke dapur nyamperin mami Bom " mi ica ga salah ya! ica mau pergi ngampus terus celana pw ica masa dipake une kemarin kan kotor. kesel mi!" tutur Lisa yang langsung duduk di bar dapur.
June pun nyusulin ke dapur dengan rambut basah dan pake anduk doang di pinggulnya. "heh lo juga suka pake celana gue ya! baju juga, bucket hat juga kemeja juga! lagian kemarin celana gue abis jadi pake punya lo!" June ngomongnya pake nyolot bikin Lisa makin kesel.
"ya gue mah wajar pake pake punya lo! ini lo cowo pake celana cewe! celana gue melar nanti ah" jawab Lisa nyolot balik.
Mami Bom yang liat cuma geleng geleng doang. " udah adu ngomongnya? mening makan dulu nih biar ada energi lagi buat berantem" sambil ngomong gitu, mami Bom sambil naro dua piring dihadapan mereka.
"assalamualaikum mami~! oci membawa masakan terenak dari bunda nih!" Rosie, anak tetangga sekaligus bff nya mami Bom dari jaman masih alay tiba - tiba dateng ga ngetok dulu ga apa langsung aja masuk. Emang mereka udah sedeket itu sih jadi kaya udah sodaraan aja dan anak anak mereka pun udah temenan dari jaman mami Bom dan bunda Jessica masih hamil.
"oci eh! ini bawang keringnya keringgalan! main pergi pergi ajasih lo. eh- assalamualaikum mami! jeje ganteng bawa pelengkap sotonya nih!" ini, Jaehyun kembarannya Rosie yang dateng dengan sejuta kharismanya bikin mami Bom senyum-senyum sendiri.
"eh jeje sama oci! sini sini ke dapur aja tuh ada ica sama une lagi sarapan" ajak mami Bom ke si kembar itu. Rosie sama Jaehyun pun ngikutin mami Bom ke dapur dan Rosie langsung aja nyamperin Lisa sambil meluk. Tradisi mereka.
"IIIIII KANGEN BANGET!" teriak mereka bedua sambil pelukkan seerat mungkin sampe eungap wkwk. Jaehyun sama June mah ya cuma tos tos ala cowo terus ngeiatin kembaran mereka yang alay itu.
Akhirnya, Rosie sama Lisa ngelepas pelukkan mereka yang lumaya lama itu. Tiba-tiba aja Rosie nutup matanya sambil teriak "ASTAGFIRULLOH UNE GAPAKE BAJU".
"Biasa aja kali ci, dulu aja kita sering mandi bareng lo biasa aja" jawab June kalem.
Rosie itu gampang tersulut, jadi dia bales June dengan ngegas "MIKIR ATUH JUNE ITUMAH DULU" sambil melotot melotot Rosie ngomongnya.
"riweh banget sih biasanya juga liat yang gue biasa aja" bales Jaehyun yang ada di pihak nya June.
"gue gapernah liat tuh mana coba mana~" ini kata Lisa yang mulai ikut ke pembicaraan mereka.
"ih yaialah biasa liat yang punya lo mah ga special" jawab Rosie ke Jaehyun males.
"oh jadi yang gue special ya ci?" goda June sambil naik turunin alisnya. Ditanya gitu, muka Rosie pun langsung merah. Malu dia.
"Jangan disini ah ca, malu hehehe" ini Jaehyun ngejawab yang Lisa tadi.
Si kembar kalem -kata orang orang akhirnya ikut sarapan di rumah si kembar rusuh, soto dari bunda Jess mereka taro buat makan siang aja dan mereka ikut sarapan roti dirumah mami Bom sambil ngobrol-ngobrol santuy.