COVID-21

72 5 2
                                    

Peringatan!!

Yaoi in your area!!!

Cerita ini, cerita gay ya... Bagi yang homopobic mending keluar langsung aja

Selamat membaca




"Kita bakal lama nggak ketemu nih." Gurau Vidra.

Didepannya seorang pria imut dengan wajah cemberut menatap tajam kearahnya.

"Udah jangan sedih Rikoku." Ujar Vidra lembut.

"Tapi...." Ucap Riko terhenti. "Kalo aku kangen gimana?" Lanjut Riko lirih.

"Video call?" Ucap Vidra setelah mengecup pipi Riko. "Jangan lupa pake masker ya?" Lanjut Vidra.

.
.
.

Hari Pertama

Riko terbangun dengan kantung mata setebal tahu.

"14 hari nggak ketemu, lockdown, ahhh...." Gumam Riko.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan. Riko bangun dari ranjangnya lalu pergi ke kamar mandi untuk cuci muka.

"Baru hari pertama nggak papa Ko."

.
.
.

Hari ke-2

"Aku baik kok Vid, beneran deh." Riko tersenyum melihat kekasih hatinya dibalik layar ponselnya.

"Jangan lupa makan Ko."

"Ish, kayak nggak tau aku aja." Ucap Riko cemberut.

"Oh iya lupa, pacarku yang imut ini kan tukang makan ya? Hahaha."

"Tau ah gelap!"

Hampir satu jam Vidra dan Riko berbincang lewat ponsel mereka. Entah apa yang mereka bicarakan hingga sering terdengar suara tawa mereka.

"I love you Ko."

"Love you too Vid."

Pip

Bersamaan dengan suara Video call diakhiri, Riko membaringkan badannya keatas ranjang dan menatap langit langit kamarnya. Dia tersenyum lalu menutup mata.

.
.
.

Hari ke-3

Cekrek

Suara kamera memotret benda terdengar dimeja makan didalam rumah Riko.

From Riko.
07:30 WIB

Gambar

Hari ini aku masak ini Vid, mau nggak?

To Riko.
07:31 WIB

Kayaknya enak tuh, wkwkwkwk.

From Riko.
07:31 WIB

Kok kayaknya sih? Kan emang enak!! Ishhh!!!!!

To Riko.
07:32WIB

Iya deh iya, masakan kamu emang paling enak.

From Riko.
07:32 WIB

Yaem!

To Riko.
07:34 WIB

Rik?

COVID-21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang