Happy reading guys...
.
.
.Seorang gadis nampak berpikir.
"Emm Gw nge-vlog ah bosen deh nggak ngapa-ngapain".katanya.Dia mengambil kamera yang ada di dalam tasnya.Kemudian menyalakannya dan....
"Halo guys kembali lagi bersama gw 'Angelista Ginendra'.Gw lagi di bandara nih guys dan bosen banget, dan karena gw bosen gw mau ajak bicara salah satu orang yang di bandara ini.Ayo-ayo!" katanya sambil berjalan.
"Nah ini dia guys yang akan gw ajak bicara kali ini adalah bapak2 yang ada di sana"katanya sambil mengarahkan kameranya kearah bapak2 yang dia ajak bicara.
Angel berdehem sebentar kemudian dia menyapa pria tersebut.
"Hello sir"sapa Angel sambil tersenyum."Hello"Balas bapak tersebut.
"Is Your Indonesian?" tanya Angel.
"Yes, i am indonesian,and you?"
"Ya,saya juga orang indonesia,bisa bicara sebentar pak.Saya lagi nge-vlog?"
"Oh ya,tentu saja bisa".
"Emm apa ya?saya bingung mau bilang apa pak"ucap angel terkekeh kemudian berbicara kembali.
"Oh iya,nama bapak siapa?"
"Nama saya Ilham".
"Oh pak ilham.Oke guys,kali ini gw lagi berbicara dengan pak ilham, yang nyertanya eh ternyata adalah orang indonesia juga.Gw seneng banget akhirnya gw bisa nge vlog bareng orang indonesia.Oke pak, pertama-tama saya mau nanya sama bapak.Bapak tinggal di australi atau hanya lagi jalan-jalan?"
"Ya,saya tinggal di sini".
"Bapak di sini itu lagi kerja atau apaan?"
"Sebenarnya saya disini tuh lagi kerja.
Disini saya kerja di perusahaan ipar saya lebih tepatnya sih saya yang megang perusahaannya"."Kalau gitu bapak pulang ke indonesia mau apa.Maksudnya karna apa?"
"Saya pulang karna anaknya ipar saya itu mau tunangan,jadi saya di undang ke sana".
"Tapi,istri bapak nggak kelihatan atau bapak belum punya istri".
"Emm istri bapak udah meninggal beberapa tahun yang lalu".
"Aduh jadi nggak enak gini ya.Maaf ya pak saya nggak bermaksud ungkit2 masa lalu bapak".
"Iya, nggak apa-apa kok.Kejadiannya juga udah beberapa tahun yang lalu kok."
"Oh iya bapak punya anak?cowok apa cewek?kalo cowok kenalin dong sama Angel" tanya Angel beruntun.
"Iya,saya punya anak.Tapi,sayangnya dia perempuan"
"Nggak jadi di kenalin dong sama Angel."
"Bisa kok, kapan-kapan ya siapa tau kita ketemu lagi.Nanti,bapak kenalin anak bapak sama mba"
Mereka lama berbincang dengan diiringi gelak tawa keduanya.
"Kalo gitu pak,saya kesana dulu yah.Terima kasih atas waktunya ".
"Iya,sama-sama".
Angel berjalan menuju kopernya.Dan tak lama kemudian panggilan kepada semua penumpang untuk memasuki pesawat.
"Oke guys gw udah mau masuk ke pesawat.Jadi,udah dulu yah.Salam hangat dari Angelista Ummmachh" kata Angel mengakhirinya vlog-nya.
Angel pun berjalan menuju tempat masuk pesawat dengan menarik kopernya.
"I'm coming indonesia".teriak Angel sehingga banyak orang yang menatapnya.
***
.
.
.
Jangan lupa vote and comment
Sorry for typo.
Mungkin ceritanya agak gaje karna maklumlah cerita pertama.
Hehehe😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel (Slow Update)
Novela JuvenilCerita pertama ku.Jadi,mungkin agak gaje dikit lha.