PERJALANAN SI YATIM

16 1 0
                                    


hari yang biasa aja, di kerajaan maunist, kerajaan yang terkenal dengan perajurit prajurit terkuat nya, dan di sela sela daerah kecil hidup lah seorang madesu, yatim dan miskin.

" hehe creator bgst emang, jangan jujur jujur amat napa "

bac*t, di sini lah pemuda yatim ini memulai ceritanya, menemukan temannya, menemukan cinta nya, dan menemukan jati dirinya.

" yo sat nam gw eza, iye eza doang, gw yatim jadi ga tau nama lengkap gw, puas lu haa "

  ...

hari ini adalah hari yang special di kerajaan maunist, dimana adanya acara 10 tahun sekali pertempuran colloseum yang di isi 500 orang yang siap mati untuk merebutkan posisi yang terkuat dan harta yang berlimpah, dan sudah pasti karna pemuda yatim ini miskin, dia tak akan melewati kesempatan emas ini.

" aku kekuatan ..."

" aku sang juara ..."

"1 sampai 10 kepala orang akan terbang sekarang "

" DUK (suara benturan tubuh) "

" oy tol*l, lu mau mati sebelum mulai haa, jangan ngalangin jalan "

" oh iya bang sorry sorry "

yooo kenalin, nama gw eza, 18 tahun, ga punya bapak, ga punya emak, dan gw bangga haha..  

" (mc) para peserta colloseum maunist di group 3 silahkan masuk ke arena !!! "

pembawa acara pun memerintahkan para peserta group ke 3 untuk masuk ke arena colloseum .

" haha lu kira gw ga bisa balap lu dino"

" (mc) baik, colloseum maunist group ketiga di mulai... "

acara pun di mulai dan si miskin ini akan memulai aksinya.

" oy botak, lu tadi bilang gw yang diluan mati kan "

" wah wah, ni bocah songong juga, bocah kek lu harus gw kasih pahaaa.... "

" CRRT (suara cipratan darah) "

darah pun berceceran di mana mana, karna si botak bin tol*l ini terpenggal dengan cepat oleh si miskin.

" woy creator bisa diem ga si lu bgst "

bacot.

" aah creator anj*ng bikin ga mood, dino lu harus liat jurus gw ini "

dia pun mengoreh saku nya, dan mengambil sebuah fragment dari sebuah pecahan pedang

" cup, ( si miskin mengecup fragment nya ) ok jon, skrng giliran lu "

{ wind : sword flakes }

" CRRT CRRT (suara cipratan darah) 

satu persatu para peserta colloseum terjatuh dan terluka, ya walaupun ni makhluk miskin dan yatim, bukan berarti dia itu lemah.

( di ujung podium penonton )

" aarrgghhhh bgst bgst bgst, awas lu yaaa anj*ng, gw tunggu lu di final "

" haha gw yakin lu pasti kesel sekarang "

" BUK (suara benturan tubuh)

" (MC) sungguh diluar dugaan, semua peserta terbunuh seketika di arenaaa... "

" woooooooo woooooooo (sorakan penonton) "

(di sudut ruangan 9 kesatria)

" (clarissa the nine sword) senjata macam apa itu leon, apa kau pernah melihatnya "

hanz the lagends of phantomhiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang