Jhonny Lee, seorang pengusaha juga politikus ternama di Korea. Siapa yang tak mengenalnya? Pria paruh baya yang masih terlihat tampan dan rupawan di usia yang hampir 50 tahun itu.
Jhonny mempunyai seorang istri yang cantik dan anggun, Doyoung Lee. Juga seorang anak yang sangat tampan dan berkharisma, Jeno Lee. Itu yang diketahui publik selama ini. Tanpa mereka tau bahwa Jhonny Lee juga mempunyai istri lain, Chittaporn Lee. Dan Seorang anak perempuan, Haechan Lee.
Semua bermula saat Jhonny dan Doyoung yang sudah 7 tahun menikah belum juga mendapatkan keturunan. Lebih tepatnya belum bisa mempertahankan keturunannya hingga lahir ke dunia. Doyoung sudah beberapa kali hamil namun selalu keguguran diusia kehamilan 3 bulan. Dokter mengatakan jika rahim wanita cantik itu terlalu lemah hingga sulit mempertahankan janinnya hingga bisa dilahirkan ke dunia.
Jhonny dan Doyoung pasti sedih, karena keluarga Jhonny sangat mendambakan cucu dari anak satu - satunya itu. Namun, mereka bisa apa jika Tuhan belum mempercayakan buah hati untuk terlahir ke dunia.
" Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita mengadopsi anak?" Tanya Jhonny ketika lagi - lagi ayahnya menanyakan keturunan dari putra tunggalnya.
" Ayah tak mungkin menyetujui itu sayang." Ucap Doyoung yang sudah hafal sifat dari mertuanya itu.
" Lalu bagaimana? Aku tak masalah jika memang Tuhan tak mau memberi kita keturunan asal kau tetap bersamaku." Jhonny mencium lembut pucuk kepala sang istri yang ada di dekapannya.
" Bagaimana jika kau menikah lagi?" Pertanyaan Doyoung membuat Jhonny melepaskan pelukannya, memandang tak percaya pada sang istri.
" Apa yang kau bicarakan? Aku tak mungkin menikah lagi, aku tak ingin menyakitimu dengan berbagi ranjang dengan wanita lain." Bantah Jhonny, setan apa yang merasuki istrinya hingga terlontar pertanyaan tak masuk akal seperti itu.
" Walaupun wanita itu Chitta?" Tanya Doyoung lagi membuat Jhonny semakin tak percaya. " Aku tau kau masih memiliki perasaan padanya, bagaimanapun juga dia adalah cinta pertamamu sebelum aku datang dan membuat kalian harus berpisah." Ucap Doyoung menggenggam lembut tangan Jhonny lalu mengecupnya berkali - kali.
" Tapi..."
" Suaminya sudah meninggal tepat seminggu setelah mereka menikah. Penyakit kanker itu tak membiarkannya hidup lama. Jika kau bersedia, aku akan membicarakan ini pada keluarga kita dan juga pada Chitta. Aku tau kalian masih mencintai."
Jhonny hanya mampu terdiam, semua yang dikatakan istrinya memang benar. Dia masih memiliki perasaan terhadap Chitta, cinta pertama yang dia putuskan karena harus memilih salah satu dari dua orang yang dia cintai untuk dinikahi.
Pernikahan itu terjadi, hanya dihadiri keluarga Jhonny dan Doyoung karena Chitta hanya hidup sebatang kara setelah orang tuanya meninggal beberapa tahun yang lalu. Chitta sebenarnya tak ingin menjadi bagian dari hidup Jhonny dan Doyoung, dia terlalu mencintai dua orang itu. Namun, semua harus terjadi karena ayah dari Jhonny yang turun langsung, memintanya menjadi istri kedua Jhonny. Bukan istri simpanan namun harus dirahasiakan.
Chitta menerima dengan syarat dia tetap tinggal dengan caranya sendiri, tidak ingin tinggal di kediaman Lee maupun di tempat tinggal Jhonny dan Doyoung. Demi keturunan, ayah Jhonny juga Doyoung menyanggupi persyaratan yang diajukan Chitta.
Sebulan setelah pernikahan Jhonny dan Chitta, Doyoung dinyatakan hamil lagi oleh dokter, namun karena seringnya keguguran yang dialami Doyoung membuat keluarga tak yakin janin yang ada dirahim Doyoung akan bertahan. Sebulan setelahnya, Chitta dinyatakan hamil.
Kebahagian berlipat bagi keluarga Lee, Doyoung mampu mempertahankan kehamilannya hingga seorang bayi laki - laki lahir ke dunia dan diberi nama Jeno Lee. Selang beberapa bulan, Chitta melahirkan bayi perempuan yang sangat manis dan diberi nama Haechan Lee.
💚💚💚
Bonchap be karena pada penasaran kisah Jeno dan Haechan jadi kakak adek 😄
Mau bilang apa??
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] The Reason ⚠️ Markhyuck GS ⚠️
RandomAlasan Mark untuk berubah adalah Haechan NCT GS Mark Lee Lee Haechan Jangan dibaca nanti menyesal 🙄