PART 6

615 27 0
                                    

Alfaro terus mengikuti mobil Naesa dari belakang. Sampai akhirnya mobil itu berhenti di sebuah mini market. Kemudian Naesa turun dan langsung masuk ke dalam mini market tersebut. Tanpa sadar ada Alfaro di belakangnya. Alfaro memutuskan untuk menunggu di luar saja.

10 menit kemudian Naesa keluar dari mini market dan melihat ada Alfaro di depan mobilnya.


Naesa pov

Gue keluar dari minimarket dan gue liat di depan mobil gue ada Kak Faro. Ngapain yaa dia? Gue samperin aja deh.

"Kak Faro ngapain disini?". Tanya gue.
"Nungguin lo." Jawab dia.

"Ngapain nungguin gue? Ada apa kak?."

"Ada yang mau gue omongin. Tapi ngk disini. Kita ke taman sana aja gimana?." Tanya dia.

"Okeee. Gue tarok ini bentar yaa." Gue narok belanjaan gue dan setelah nya kita jalan ke Taman. Ngk jauh kok cuman tinggal nyebrang aja.

"Lo ngapain belanja cemilan sebanyak ituu?" Tanya Kak Faro membuka obrolan.

"Oohh ituu. Nanti malam ponakan gue mau pada pulang. Kebetulan kan 2 Hari ke depan libur. Jadi mau kumpul deh." Jawab gue dengan antusias sambil bayangin tuu anak anak kecil.

"Lo udah punya ponakan?". Tanya Kak Faro.

" Udah . 4 malahan." Jawab gue.

"Kalau boleh tau lo berapa bersaudara?." Tanya dia sambil duduk di bangku taman.

"Gue 3 saudara gue anak ke 3. Kakak sama abang gue udah pada nikah dan tinggal di luar kota. Kalau lo?." Tanya gue.

"Gue 3 bersaudara juga. Tapi bedanya gue anak pertama." Jawab dia.

"Oohh gituu. Eehh iyaa katanya tadi Kak Faro mau ngomong. Mau ngomong apaa?". Tanya gue.

" Gue mau minta maaf sama loo. Karena teman teman gue loo jadi terganggu. Dan lo udah malu sama anak anak kelas lo." Kata dia.

"Iyaaa ngk papa kok. I know." Jawab gue.

"Bagi Wa lo dong." Kata dia sambil ngasihin hp nya ke gue.

Gue ambil dan langsung gue masukin nomor gue. Iseng iseng gue follow ig gue juga. Sekalian dah kan :v.

"Niih sekalian gue follow ig gue. Ntar gue Follback okee." Kata gue sambil balikin hp nya dia. Dia nya ketawa.

"Dasar lohh yaa." Kata dia.

Setelah lumayan lama ngobrol kita balik lagi ke mini market buat ngambil mobil gue sama motor nya dia. Setelah itu kita langsung balik ke rumah masing-masing. Dia sempat nawarin buat nganterin gue. Tapi gue tolak karena gue ngk enak nantik ngerepotin dia. Ditambah lagi rumah kita yang beda arah. Ntar dia bolak balik lagi. Kan kasihan.



Sampai di rumah gue langsung bersih bersih dan sholat ashar. Setelah itu gue istirahat sambil mainin Hp.
Eehh iyaa gue kan belum Follback akun nya Kak Faro. Gue langsung bukak aplikasi Instagram. Dan yang bikin gue kaget adalah semua teman teman nya Kak Faro pada Follow gue!
Karena gue baik gue follback deh semua.
Tiba-tiba ada notif wa masuk ke hp gue

08525244xxxx
Lo udah save no gue?

Eehh iyaa bentar kak
Udah nihh

Kak Fafa
Lo bikin apa nama kontak gue?😂

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang