"Selamat pagi, Haruto!"Haruto tersentak, kala Lisa memeluk tubuhnya tanpa aba-aba. Teman sekelas Haruto, lantas berteriak heboh bahkan ada yang memotret momen keduanya.
"Ehehe, selamat pagi juga kak." balas Haruto canggung. Bagaimana tak canggung, Lisa baru saja putus dari Xukun--kakak keduanya. Dan bagaimana jika Xukun melihat Lisa memeluknya?
Ahh, Xukun dan Hanbin masih belum bisa move on dari Lisa.
Lisa melepaskan pelukannya, "Nih, kakak bawain bekal buat kamu." gadis itu mengeluarkan kotak bekal dari tasnya dan memberikannya pada Haruto.
"Ooh, kirain buat kak Hanbin atau Kak Xukun!" ujarnya, sambil membuka tutup bekal. Ayam goreng rica-rica kesukaan Haruto!
Lisa tersenyum girang melihat ekspresi lucu Haruto. "Gimana? Suka gak? Btw, kakak buat sendiri loh!" ujarnya. Haruto menatap Lisa tak percaya.
"Masa? Kata kak Hanbin, kakak di suruh masak air aja panci nya sampe gosong!" Lisa terbelak.
Bener-bener si tapir!
"Si jamet lo dengerin, bohongan doang! Manada sampe gosong!"
Saat bel istirahat berbunyi, Lisa langsung meluncur ke lantai dua dimana kelas Haruto berada. Untuk memberikan adik ipar tak jadi nya itu makan siang.
Jika biasanya Lisa akan pergi kekantin bersama Xukun, atau dulu makan dikelas bareng Hanbin. Sekarang, ia malah kekelas Haruto.
Haruto meneguk sayur wortel, kemudian berujar. "Kak, kenapa putus sama kak Xukun? Udah gak ganteng lagi ya?" pertanyaan dari Haruto membuat Lisa diam sebentar.
"Hmmm, kakak lagi nyiapin ujian. Jadi gak pengen pacaran dulu."
"Yang mutusin kak Xukun?" Lisa mengangguk. "Terus, kenapa kakak deketin aku? Nanti kalau kak Xukun cemburu gimana?" lanjutnya panjang lebar.
Lisa tersenyum, "Kamu tetap jadi adek kesayangan kakak, biarpun udah putus sama Hanbin atau Xukun." Mendadak Haruto tersedak cabe rawit. Sial, pipinya memerah.
------
Ok, ini buat yang request dedek haru masxukun_ semoga suka ya.
Buat yang request, ditunggu aja ya.
Lagi banyak tugas nih, hehe sabar ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fiksi Penggemarlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!