🌲16🌲

401 54 10
                                    

🌲Maaf🌲







Sudah dua hari Felix dan Chaewon tidak pulang, dan selama dua hari itu juga Eunbi terbaring sakit ditempat tidur, dan sekarang Chan malah ikut-ikutan sakit. Changbin, Minho, Chaeryeon, Hyunjin, Yujin, dan Jeongin sudah memanggil dokter ke rumah. Tapi dokter bilang mereka harus dirawat dirumah sakit, itu membuat ke-enam anak dari kelurga pinus itu tambah khawatir.

Dengan segera mereka membawa orang tua mereka ke rumah sakit, dan sekarang Minho beserta adik-adiknya tenggah menunggu dirumah sakit dengan gusar.

"Chaeyeon, mending pulang aja sama Yujin sama Ayen. Biar papa-mama kita yang jagain." Chaeyeon memandang Yujin dan Jeongin bergantian, wajah keduanya nampak lelah dan sudah mengantuk.

"Gak mau, maunya disini ikut jagain papa sama mama!" kata Yujin.

"Iya," timpal Jeongin

"Kaliankan lelah, biar Minho hyung sama Changbin hyung jagain,"

"Lah gue gak disebut," gumam Hyunjin dan langsung dibekep sama Changbin. Katanya, "Diem bentar mble!" Hyunjin hanya bisa mencibir dalam hati.

"Kan Minho oppa juga harus ujin besok, eh sama Changbin oppa juga deng!" Minho sama Changbin gak tau harus gimana lagi. Masalahnya mereka yang tertua disini, ia takut terjadi sesuatu pada adik-adiknya.

"Udah lah Hyung, biar Hyunjin sama Chaeyeon aja yang jagain. Kalian pulang, lagian kita kan besok free eh libur," kata Hyunjin final. Minho dan Changbin berpikir sejenak, mungkin ini keputusan yang terbaik.

"Ya udah nih, gue sama yang lain pulang dulu."

Minho, Changbin, Yujin, dan Jeongin pamit pulang, sementara Hyunjin dan Chaeyeon tetap disana untuk menjaga orang tua mereka.

"Sebenernya mereka itu kemana sih?" gerutu Hyunjin frustasi, Chaeyeon menggeleng tanda tak tau.

"Dihubungi gak bisa, ditanya temen gak bisa bahkan gue coba tanya sama om Lee Jung Suk aja gak tau," yaa Lee Jung Suk adalah orang yang ingin mengangkat Felix menjadi anaknya, Hyunjin tau itu saat lelaki umur matang itu datang kerumah kemarin.

"Udah Jin, besok kita cari aja. Gue gak tega liat mereka jadi sakit gara-gara masalah ini."

***

Dua hari telah berlalu, Felix dan Chaewon sedang berlari menuju kamar inap Papa Chan dan Mama Eunbi. Mereka mengetahui ini langsung dari Hyunjin dan Chaeyeon, yang memang mencari mereka kala itu. Untunglah disaat yang tepat mereka berjumpa dengan saudara nya itu.

"Mama!" pekik Chaewon ketika tiba dikamar mamanya, gadis itu langusng berlari dan memeluk Eunbi dengan erat.

"Mama ... hiks ... maafin Ssamu maa," Eunbi membalas pelukan anaknya itu dengan erat. Rasanya rindu sekali.

"Gak papa," ujarnya haru. Felix mendekat tapi laki-laki itu merasa tak pantas untuk memeluk sang ibu. Chaewon dan Eunbi melepaskan pelukannya, dan atensi Eunbi beralih pada Felix, ia membentangkan tangannya, menyuruh untuk memeluknya.

Felix tidak tahan untuk tidak memeluk wanita yang selama ini telah merawatnya dengan penuh kasih sayang, ia memeluknya erat dan menumpahkan segala rindunya bererta tangisnya yang sedaritadi tertahan.

🌲Keluarga Pinus🌲•Ft. SKZONE [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang