09

77 13 0
                                    

Kami masih berada di sungai han,,,di antara kami berdua aku yang banyak berbicara dan menceritakan segalanya dan jungkook hanya mengangguk kan kepalanya atupun menjawab seadanya saja.

"Terima kasih."ucap jungkook

"Untuk apa ??."

"Untuk semua nya."

"Tapi aku tidak melakukan apapun untuk mu lalu kenapa kau mengucapkan terima kasih."

"Tidak ada,,hanya ingin mengucapkannya saja."
Ucap jungkook dan langsung memandang ke arah matahari terbenam.

"Itu sangat indah."ucap tzuyu yang terpesona pada pemandangan yang ada di depannya.

"Kau menyukainya ??."tanya jungkook.

"Tentu saja ini sangat indah rasanya aku ingin berada di sini saja tidak mau kemana mana."

"Kau juga tidak mau pulang ??."

"Kecuali untuk itu."ucap tzuyu sambil nyengir.

'Cantik' batin jungkook.

"Baiklah sekarang ayo kita makan aku sangat lapar."ucap jungkook yang sepertinya sudah kelaparan.

"Baiklah,,,ayo."

Mereka pun pergi mencari makan tetapi tzuyu lagi pingin makan ramen dan akhirnya jungkook pun hanya menuruti nya saja dan mereka berduapun memakan ramen.

"Kook,,bisakah kau seperti ini terus ??."

"Memangnya kenapa ??."

"Aku lebih suka melihat mu yang seperti ini yang terlihat hangat tidak seperti biasanya yang sangat dingin cuek."

"Haahaha,,,kau mau aku jadi seperti ini yang hangat setiap harinya,,,baiklah ada syaratnya kau harus bisa menaklukkan aku,,bila kau berhasil maka aku pasti akan berubah."

"Baiklah,,aku berjanji aku akan menang di tantangan ini aku berjanji jungkook bila bukan sekarang atau besok maka di hari selanjutnya aku akan dapat menaklukkan kau."

"Kau sangat percaya diri tzuyu aku menyukainya."ucap jungkook sambil tersenyum.

"Oohh ya ceritakan lah tentang adik mu dari tadikan aku terus yang menceritakan tentang diriku."

"Somi ya,,hhhmm,,dia cerewet dia bawel dia cantik dan juga dia kesayangan aku."

"Apakh cuman itu,,ahh tidak seru."

"Kenapa kau sangat ingin tau tentang keluarga ku ??."

"Ahh tidak ada hanya kepo saja."

"Kau sangat beruntung tzuyu kau masih mempunyai orang tua yang lengkap kau masih mempunyai ayah dan ibu kau harus menjaga mereka dan buatlah mereka bahagia jangan sampai menyesal kayak aku sekarang ini."

Jelas jungkook yang membuat aku tertegun dengan kata kata yang ia lontarkan sangatlah bijak.

"Aku akan berusaha untuk membuat mereka bahagia. Terima kasih sudah mau menasehati ku."

"Bukan masalah."

"Sebaiknya kita pulang ini sudah terlalu malam besok aku harus sekolah."

"Baiklah ayo kita pulang. Aku akan membayar ini dulu."

Jungkook pun membayar makanan yang kami makan dan ia pun mengantarkan aku pulang ke rumah dengan selamat. Menurutku hari ini adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan.

.
.
.
.
.
.
.

Sekolah

Hari ini aku pergi di antar oleh jinan oppa katanya sih sebagai permintaan maaf nya gara gara kemarin ia lupa menjemput ku.

"Semalam kau pergi kemana ??."
Tanya jinan pada ku.

"Aku hanya jalan sama jungkook dan dia juga mentraktir ku makan."
Jawab ku

"Jalan jalan dan juga makan,,wah wah,,kalian sepertinya sangat dekat ya."
Goda jinan pada tzuyu.

"Kami hanya teman saja dan itu pertama kalinya kami jalan berdua karna biasanya dia itu sibuk."

"Dia sibuk ??,,,tapi dia sibuk ngapain."

"Dia kan kerja."
Jinan yang mendengar hal tersebut pun kaget,,untung saja dia tidak memberhentikan mobilnya secara mendadak.

"Kerja apa ??,,,tapi dia kan sudah kaya."

"Memang nya orang yang sudah kaya tidak perlu kerja lagi apa ??." Omel tzuyu pada jinan.

"Ya gak juga sih." Ucap jinan sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Kita sudah sampai nanti pulang aku yang jemput lagi ok." Ucap jinan  pada ku.

"Baiklah."

"Jangan lupa belajar yang rajin dan jngan bolos bolos ok."

"Iya oppa kau sangat bawel sekali."

"Aku masuk ya dah." Ucap tzuyu yang mulau neninggalkan jinan yang ada di depan gerbang sekolah.

Kelas

"Hey kawan kalian mau tau berita hot gak ??." Tanya tehyung pada sana dan juga tzuyu yang lagi duduk mengobrol berdua.

"Memang nya berita apa ??." Tanya sana pada taehyung.

"Rupanga jungkook sudah tidak sekolah lagi dia sudah berhenti sekolag."ucap taehyung yang membuat sana kaget namun tidak untuk tzuyu.

"Aku sudah tau tentang itu."ucap tzuyu santai

"APAAA kau sudah tau tzuyu." Ucap kedua orang tersebut sangat serempak.

"Iya." Ucap tzuyu yang singkat

"Dari mana kau tau ini kan baru saja keluar beritanya tadi pagi."ucap taehyung.

"Jadi ceritanya itu panjang yang intinya kami itu jalan berdua semalam lalu dia menceritakan kalau dia sudah tidak sekolah lagi."

"Kalian jalan cuman berdua ??."tanya sana.

"Iya."

"Wahh kalian ada hubungan apa sampai sampai kalian jalan bersama."tanya tae.

"Kan aku sudah bilang kalau ceritanya itu panjang jadi jangan banyak tanya,,dan juga sebentar lagi guru kita bakalan masuk."

"Tapi kan aku pengen tau."ucap taehyung sambil memanyunkan bibirnya.

"Dasar kepo,,oohh ya tzuyu hari ini kau pulang dengan siapa ??."tanya sana pada tzuyu.

"Aku pulang sama jinan memang nya kenapa ??."tanga balik tzuyu.

"Tidak ada hanya saja aku mempunyai perasaan yang tidak enak hari ini."ucap sana yang khawatir.

"Itu hanya perasaan mu saja sana."

"Lihat lah guru kita sudah datang jadi jangan terlalu di pikirkan." Ucap tzuyu yang menenangkan sana.

"Semoga saja hanya perasaan ku saja."ucap sana.

'Sebenarnya aku juga merasakan hal yang sama seperti sana tapi aku tidak mau membuat sana tambah khawatir'.
Batin tzuyu.





Maaf baru bisa up,,itu pun agak gak nyambung ya😅😅,,karna selama di rumah otak saya semakin buntu 😅

Jangan lupa jaga kesehatan dan jangan lupa vote ataupun coment 👍👍

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang