Mian for typo☺
/Happy Reading
*
◇♤◇
19.15 KST
Ceklek
"Eomma Dinanie pulangg..!!" teriak Dina saat masuk ke dalam rumah.
"Baeki juga eomma..!!" tak kalah teriak Baekhyun saat masuk.
Dina mendelik pada kakaknya.
"Oppa telingaku sakit!" -Dina
"Aku tidak peduli" -Baekhyun
Dina merengut. Dia kenapa punya kakak sepertinya. Menyebalkan.
"Aigo aigo anak-anak eomma sudah pulang nee." Ucap eomma Byun lalu memeluk dan menciumi pipi mereka bergantian.
"Cepat ganti baju lalu siap-siap. Kita akan makan malam bersama dengan keluarga Park." Ucap eomma Byun antusias.
"Keluarga yang lain tidak ikut?" tanya Dina sambil menaikkan alisnya.
"Eomma belum adakan janji dengan mereka jadi kita hanya akan makan malam bersama keluarga park." Ucap eomma Byun lalu pergi ke dapur. Namun langkah eomma Byun terhenti.
"Eomma Dinanie ingin pergi jalan-jalan kepasar malam bersama Hanbin dan Jinanie oppa. Boleh yaaa?" ucapnya dengan memohon meminta persetujuan eommanya.
"Tapi kita ada makan malam Dinanie.." ucap eomma Byun lembut.
Dina menyenggol Baekhyun agar membantunya.
"Apa?" tanya Baekhyun pada Dina yang menyeggolnya.Dina mendelik. Kakaknya ini sungguh tidak peka.
"Aku akan tetap pergi. Aku ingin sekali pergi ke pasar malam eomma.." rengek Dina.
Eommanya tidak menggubrisnya, ia langsung pergi ke dapur.
Dina melirik lagi ke arah Baekhyun."Tidak membantu sama sekali tsk." Ucap Dina sarkas lalu berjalan ke kamarnya untuk siap-siap. Baekhyun hanya mengernyitkan dahinya bingung. Lalu mengedikkan bahu.
Maksud dari keluarga lain yaitu. Keluarga Kim dan Keluarga Oh. Yang jelas Keluarga bersahabat itu Keluarga Byun,Keluarga Park,Keluarga Kim,dan Keluarga Oh.
Keluarga Park sudah datang untuk menghadiri makan malam dengan keluarga Byun. Mereka sudah ada di meja makan.
Dina turun dari kamar, dengan baju yang rapi dan siap untuk pergi jalan-jalan dengan Hanbin dan Jinhwan.
Semua arah oandang tertuju pada Dina kecuali Baekhyun. Yahh dia sibuk memainkan hpnya untuk chatingan dengan Kim Zizah.
"Dinanie.. kau sudah rapi. Mari sini gabung." Ucap eomma Byun lembut menatap putrinya yang cantik.
Langkah Dina terhenti saat ingin melangkah ke arah pintu rumah.
"Eomma Dinanie tidak bisa bergabung Dinanie sudah dijemput sama Hanbin oppa dan Jinhwan oppa." Ucap Dina saat membuka pintu.
"Kau tidak akan bergabung dengan kami? Kami rela meluangkan waktu untuk bisa makan bersama keluarga Byun." ucap Tuan Park dengan nada bercanda. Chanyeol yang ditatap aneh oleh ayahnya hanya memasang ekspresi bingung. Dan beralih menatap Dina yang menurutnya, begitu cantik.
"Ahh mianhae Aboji Dinanie sudah ada janji dengan Hanbin dan Jinhwan oppa" ucap Dina dan membungkukkan badannya.
"Baiklah tidak apa-apa mungkin lain waktu lagi kita makan bersama Aboji" ucap Tuan Park.
"Yeol-" lanjut Tuan Park. Lalu terpotong. Chanyeol mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMS_BROTHER_EXO ✔
RandomSebuah persahabatan yang menurun dari keluarga besar orangtuanya sampai turun pada anaknya. Fams_brother_exo. "Uwahhh oppa aku punya sahabat yang mirip dengan oppa chanyeol sahabat oppa" Serunya pada kakaknya. "Hm? Jeongmal?" "Siapa namanya?" Tanya...