Prolog

29.2K 990 80
                                    

WARNING ! Mengandung konten dewasa, hanya di peruntukan untuk usia 17+
Di bawah itu harap bijak dalam memilih bacaan.

Judul : Way Of Life Stepmother!

Karya : Devangel (Wihelmina Miladi)

Nama Pemain :

Isabella Noraolin Gayle

Zavier Neilson Darold

Stuart Richardson   Darold

(Pemain pendukung lainnya langsung dilihat di cerita saja)

Blurb : Isabella Noraolin Gayle atau akrab di panggil Bella adalah gadis lemah lembut yang baik hati, pintar dan tulus.

Namun, siapa sangka saat usianya menginjak 22 tahun dia terpaksa menikah dengan seorang pria yang sudah berusia 38 tahun karena sebuah wasiat dari ibunya sebelum meninggal.

Pria itu bernama Stuart Richardson Darold yang ternyata adalah duda keren beranak satu.

Yang membuat Isabella kaget adalah ternyata anak tirinya merupakan adik kelasnya dulu yang selalu mengejar dan mencintainya namun selalu ditolaknya karna perbedaan usia dan juga karena Bella merupakan anak yang pintar dan ia hanya ingin focus pada sekolahnya sehingga dia tidak mau berpacar-pacaran karna dia sadar diri berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Pria itu bernama Zavier Neilson Darold yang akan menjadi anak tirinya dan usianya kini 20 tahun.

Prolog


Isabella Noraolin Gayle adalah anak dari perempuan cantik bernama Flora Gayle, ibunya hamil muda karena sebuah insiden pemerkosaan oleh pamannya sendiri.

Dulu Flora (ibu Bella) adalah anak yatim piatu sejak usia 8 tahun dan sejak saat itu dia tinggal bersama paman dan bibinya yang tidak memiliki anak.

Saat itu ibu Bella baru berusia 15 tahun saat melahirkan Bella, dia baru duduk di kelas satu SMA, betapa keji tindakan pamannya itu.

Saat itu Flora diusir oleh bibinya sendiri yang malah melindugi suaminya yang bejat. Akhirnya Flora berhenti sekolah dan betahan hidup seorang diri menghidupi anaknya di usia belia.

Siapa sangka setelah sepuluh tahun lamanya mengasingkan diri jauh dari tempat tinggalnya dulu dan hidup di sebuah desa terpencil di pegunungan akhirnya Flora membawa Bella kembali ke kota.

Saat itu dia baru tahu kalau ternyata paman dan bibinya sudah meninggal enam tahun yang lalu karna sebuah kebakaran di rumah mereka.

Sejak saat itu Flora yang berusia 25 tahun dan Bella yang berusia 10 tahun tinggal di kota, Bella merupakan anak yang cerdas, baik hati, penyayang, tulus, lemah lembut dan mandiri.

Dia biasa membantu ibunya berjualan kue dan membawanya ke sekolah, tak peduli hinaan dan cacian oranglain. Yang terpenting bagi Bella adalah dia bisa meringankan beban ibunya, karena dia sadar ibunya membesarkannya sendiri tanpa seorang ayah.

Karena hal itulah Bella sering dibully teman-temannya yang mengatainya anak haram atau tidak punya ayah.

Tapi Bella adalah gadis yang tangguh, siapa sangka ada seorang adik kelas yang sudah diam-diam menyukainya sejak SMP karna sifat Bella yang begitu menarik perhatiannya. Lelaki itu bernama Zavier Neilson Darold seorang anak yang tampan rupawan dan merupakan anak orang kaya.

“Bella, kamu sebentar lagi lulus SMA, kamu mau melanjutkan kuliah di mana?” tanya Zavier padanya, anak itu memang sedikit kurang sopan menurut Bella karna memanggilnya langsung nama. Padahal Bella adalah seniornya dua tinggat di atasnya, beda usia mereka saja 2 tahun.

Way of Life Stepmother! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang