Lima

2.7K 305 34
                                    

AKU BAPER [Winwin WayV]
FF
Written by @dexmouul23
The One Project For My Friends



Semoga suka sama ceritanya 😊
.
.
.

AKU BAPER [Winwin WayV]FFWritten by @dexmouul23The One Project For My Friends∆∆∆Semoga suka sama ceritanya 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"DASAR CEWEK MURAHAN!"

Seorang cewek dengan nafas memburu, mata melotot ngeri, bibir merah kecabe-cabean, baju kekurang bahan, tengah bergetar menatap Febi penuh kebencian.

"Ya Gusti, minuman gue, Mon." Novita merengek menatap sedih minumannya yang berpindah tempat ke wajah Febi. Cewek cantik itu berdiri. Shock dengan kejadian yang mendadak ini.

"Maksud Elo apaan, huh!?" Febi mengelap wajahnya dibantu Mona dan Novita yang masih terlihat tak rela minumannya jadi korban.

"Lo tanya maksud gue apaan? NGACA BABI! LO TIDUR SAMA COWOK GUE! DASAR PELAKOR!"

Syuut

Cewek yang mereka kenal dengan nama Devi itu melayangkan tangannya hendak menampar Febi, namun dengan gesit Mona menangkap lengannya.

"Lha emang kenapa kalau temen gue tidur sama cowok elo? Masalah?"

"Eh, emang kalian ini muka-muka kerdus! Ketebelen muka apa gimana sih, huh!?" Kali ini anteknya Devi yang maju.

"Luarnya doang cantik, dalemnya perek!"

"Kekurangan laki apa gimana sampek ngerebut laki orang?"

"Jalang gratisan!"

BRAKH

"WOI! MANUSIA BUKAN, SIH LO!?" Devi menggebrak meja hingga penghuni kantin yang menonton drama serial live secara gratis sedikit tersentak kaget.

Febi masih diam. Ia sibuk membersihkan sisa-sisa minuman tadi di wajahnya. Telinga Febi bisa mendengar sekelilingnya sekarang tengah menatapnya dengan pandangan sinis khas penggosip yang mendapat berita baru.

"Emang ya... Di mana-mana pelakor tuh nggak ada yang tau diri. Nggak ngerasa bersalah apa Lo, main sama cowok gue!?" Devi mendorong tubuh Febi hingga cewek itu terjungkal ke kursi belakangnya.

Iya, Elo pelakor-nya yang nggak tau diri. Batin Febi mendesis.

Ia memegang perutnya posesif. Mengingat ia tengah hamil muda sekarang.

"Lha emang kenapa, sih? Cowok Lo yang tidur sama gue, kok Elonya sendiri yang repot? Apa mau ikutan tidur juga sama gue, huh?" Febi kembali berdiri menyilangkan tangannya di depan dada, menantang.

"Kok gue jijik sih sama cewek-cewek model kek gini?" adu salah satu antek Devi kepada teman-temannya. Raut wajah mereka terlihat seperti telah memakan buah lemon sekaligus kulitnya.

"Eh, bla bla bla bla bla bla"

Terdengar lebih ramai orang-orang yang baru datang mengerumuni mereka sambil berbisik nyaring. Menarik memang, ketika princess-nya kampus dilabrak cabe-cabean kampus.

Aku Baper <Winwin WayV> [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang