Marriage Scandal

2.2K 159 11
                                    

"Hiks hiks Sasuke selingkuh Nee-san." Kata gadis berambut pirang itu dipelukan wanita yang memiliki warna rambut yang sama. "Dia dengan Sakura."

"Apa kau yakin Naru-chan?. Mungkin . . ." Tanya wanita berambut pirang pucat itu.

"Itu benar!. Aku melihat mereka. Aku melihat mereka hiks be-berciuman saat aku mengantarkan makan siang hiks."

"Apa!. brengsek!." Teriak wanita berambut merah itu.

"Aku tidak mau kehilangan suamiku. A-aku baru menikah." Benar, gadis itu baru menikah sebulan yang lalu. Jadi tidak mungkin ia bisa memutuskan pernikahannya sekarang. Apalagi pernikahan ini merupakan perjodohan orang tuanya dengan anak sahabatnya dari keluarga Uchiha. Pernikahan ini bukan hanya tentang dia dan suaminya tapi juga persahabatan kedua keluarga.

Wanita berambut pirang yang dipanggil Nee-san itu beradu pandang dengan wanita lain yang berambut merah yang sedari tadi mengawasi kedua adiknya. Wanita berambut merah itu berpikir sejenak lalu menjentikkan jarinya.

"Naru, ikut kami ke Prancis."

"Ta-tapi . . ."

"Aku akan minta ijin pada Tou-san dan Kaa-san. aku akan mengatakan pada mereka bahwa kau harus menyelesaikan tugas kuliah yang harus diselesaikan sebelum wisuda."

"Ta-tapi utuk apa Nee-san?."

"Benar, bukankah itu akan membuat si ayam itu bebas berselingkuh, Nee-san." Protes Shion. Jika Naruto pergi si pantat ayam itu pasti akan lebih leluasa berselingkuh.

Karin tersenyum, lebih tepatnya menyeringai. Ia menarik kaca mata berbingkai orange yang bertenger di hidung Naruto.

"Kau harus pergi ke Paris dan belajar . . ." Katanya misterius.
.
.
.
.
.
Untuk membuatmu menjadi Yamato Nadeshiko."

.

.

.

.

.

Title : Marriage Scandal.(Skandal pernikahan)

.

.

.

Disclaimer : Naruto isn't mine. The original chara is own by Masashi Kishimoto but this story is purely mine.

Genre : Marriage life, Hurt, Angst, Drama.

Rate : M

Warning : Marriage Life, cheating and hatred, GS.

.

Don't like don't read

.

.

.

.

.

.

Cast

Namikaze Naruto.

Uchiha Sasuke.

Haruno Sakura.

Marriage Scandal(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang