••
Jennie tersenyum, melirik ke sisikanan yang mendapatkan Chaerin yang sudah di pastikan Ibu dari Yoongi, serta Yeji di sebelah kirinya yang sibuk memotong-motong daging sapi yang mereka bawa dari Daegu.
Disisi lain, Yoongi sedang menggaruk-garuk kepalanya, dia terkejut sungguh, bahkan Ibu dan adiknya tidak sama sekali mengabari jika mereka akan mengunjungi Yoongi di Seoul, bukan itu yang di bingungkan oleh pria pucat itu, melainkan melihat Chaerin dan Yeji yang seperti sangat senang bercampur bahagia ketika bertemu dengan Jennie, bahkan seperti nya Eomma serta adiknya itu melupakan tujuan utamanya untuk melihat keadaan Yoongi.
Bukan karna iri, Chaerin dan Yeji bahkan mengabaikan presensi nya dari pertama mereka bertemu, Chaerin lebih banyak mengobrol bahkan sesekali mencubit gemas pipi kekasihnya itu, belum lagi Yeji yang sedari tadi sangat menempel dengan Jennie dari awal bertemu.
Aneh! -Pikirnya.
Yoongi menyilangkan kedua tangannya di dada, menyenderkan tubuhnya pada ujung meja makan, sambil menatap ketiga wanita yang masih sibuk dengan acara memasaknya, ah, sedikit lebih bercanda lebih tepatnya.
"Eonnie, aku tidak menyangkan kau pandai memasak, biasanya seorang Idol akan sibuk dengan pekerjaannya bahkan dalam urusan dapur mereka tidak tahu menahu"Ucap Yeji, gadis itu tersenyum sambil memperhatikan Jennie yang sedang memotong sayurannya dengan begitu lihay.
Jennie tersenyum. "Aku tidak terlalu bisa memasak Ji, hanya sedikit tahu saja"Jawabnya. Yeji segera menggeleng.
"Tidak mungkin, Yoongi oppa pernah berkata padaku, bahkan masakanmu sangat lezat! "Gumamnya.
"Benarkah? "Tanya Jennie dengan sedikit kekehan, Gadis itu tidak menyangkan jika kekasihnya itu akan menceritakan tentang dirinya pada keluarganya itu.
Yeji tersenyum, lalu mengangguk semangat. "Kau tahu eonnie? Dia pernah bercerita padaku saat dia akan mengatakan perasaanya dia takut di tolak olehmu, karna dulu saat Yoongi oppa menyukai seorang gadis dan mengatakan perasaanya, ahh pasti kau terkejut dengan jawaban gadis itu" Yeji terkekeh, gadis itu melirik kearah Yoongi dengan ekor matanya, lihat saja bahkan sekarang Yoongi menatapnya dengan tajam seperti tahu apa yang sedang kedua gadis itu bicarakan.
"Apa yang terjadi? "Tanyanya penasaran, Gadis bermata sipit itu sedikit mendempetkan tubuhnya dengan Jennie, mendekatkan bibirnya pada telinga Jennie lalu berkata. "Yoongi oppa di siram air mineral yang di bawanya, dan gadis itu pergi begitu saja, tanpa mengatakan sepatah katapun pada Yoongi oppa,hahaha"Yeji tertawa nyaring, Chaerin yang awalnya sibuk membumbui daging pun mengalihkan pandangan menatap Putrinya yang sedang tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Dɪsᴘᴀᴛᴄʜ!- [𝙼𝙺]✔︎
No Ficción𝑬𝑵𝑫✔︎ Mɪɴ Yᴏᴏɴɢɪ X Kɪᴍ Jᴇɴɴɪᴇ [𝙼𝙺] 𝐵𝑒𝑟𝑎𝑤𝑎𝑙 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑎𝑝𝑎𝑟𝑎𝑧𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑜𝑡𝑟𝑒𝑡 𝑠𝑒𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑑𝑖𝑎𝑚-𝑑𝑖𝑎𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑚𝑏𝑢𝑙𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑎ℎ𝑎𝑚𝑎𝑛 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔�...