Felix duduk diem di taman depan kelas sambil nyedot susu kotak rasa coklat di tangannya, Hyunjin lagi ada kumpul ekskul bentar makanya dia nyuruh Felix untuk nunggu dulu.
Selama nungguin Hyunjin, Felix cuman ngegerak gerakin kakinya kayak anak kecil, ngayunin ke depan dan ke belakang dengan tatapan polos yang mandang langit di atas sana, halah padahal udah pernah kebobolan.
Pikiran Felix mengawang, setelah berantem kecil kemarin, nantinya Hyunjin ngajak Felix buat jalan nyari makan, meski males tapi berhubung ditraktir, yaudah deh Felix mau. Lalu semuanya ngalir gitu aja, mereka berdua seakan lupa dengan kehadiran Renjun yang udah ada satu daerah lagi sama mereka.
Namun sekarang pas bengong bengong kayak gini, Felix malah kepikiran lagi.
Bukan mikirin Hyunjin atau Renjun atau apalah itu, males Felix tuh yang ada nanti dia malah makin kit ati.
Felix saat ini cuman lagi mikirin insiden chat di hari minggu pas Hyunjin ngejemput Renjun. Selama Hyunjin pergi sebenernya Felix chattan sama orang lain, duh lagaknya udah kayak sepasang kekasih yang lagi nyobak nyobak selingkuh aja padahal aslinya mereka cuman sebatas sabahat yang pernah anuan sekali dan saling bantu ketika tegang aja, iya cuman itu, gak lebih.
Felix yang ngegabut di rumah pun dengan senang hati chat sama Changbin, anak jurusan Bahasa yang belakang sering ngedeketin Felix, meski risih tapi lama lama Felix ngerasa kalau Changbin ini anaknya asik juga.
Meski gak pernah ngedeketin secara langsung tapi Changbin gak pernah absen ngechat Felix.
Lalu kejadian itupun datang. Baru aja Changbin nembak Felix, ngajakin koala kesayangan Hyunjin buat jadi kekasihnya.
Felix gak langsung ngejawab, tuh anak ngebiarin chatnya belum diread. Bukannya gimana, emang sih Felix ngerasa nyaman pas sama Changbin, tapi Felix gak bego dan bisa ngebedain mana perasaan suka dan cuman sebatas nyaman temenan aja.
Tapi...gimana ya, Changbin udah jadi kandidat nomor dua yang mau Felix jadiin pacar setelah Hyunjin. Iya Felix berharap ke Hyunjin kok, tapi setelah diliat liat, kayaknya Felix gak punya kesempatan. Hyunjin gak nunjukin kalau dia ada tanda tanda suka ke Felix, Hyunjin teteplah Hyunjin, sahabatnya yang jarang serius.
Ah ngomong ngomong soal suka, Felix udah berhasil ngejalanin tantangan yang dikasih sama si dower dan hal yang dia takutin pun terjadi, Felix udah jatuh dan gak bisa lepas lagi.
Srott...
Felix nyedot susunya dengan keras sampek bungkusnya sedikit remuk.
"Anjir habis." Felix ngocok minuman di tangannya, dan tuh kotak udah kosong melompong, isinya berpindah ke perut Felix.
Felix ngehela nafasnya kemudian ngelempar sampah susunya tadi ke dalam tong yang terletak gak jauh dari posisinya sekarang.
"Gue harus gimana sih?" tanya Felix entah kepada siapa, tuh anak kembali ngedongkakin kepalanya.
"Hahh...semoga aja gue gak kena karma."
Felix segera berdiri, ngeluarin ponselnya untuk ngechat dua orang sekaligus.
•
Hyunjin nyerngitin dahinya, langkahnya yang tadi mendekati lari kini berhenti perlahan. Hyunjin kesel gara gara pembimbing ekstranya tadi dateng telat sehingga mengharuskan dirinya untuk nunggu lebih lama.
Hyunjin awalnya udah buru buru banget buat ke parkiran, pasti Felix bakal nunggu dirinya di sana. Tapi dugaan Hyunjin salah, Felix ngechat dirinya dan bilang kalau mau pulang duluan.
Hyunjin ngehela nafas, apa boleh buat, terpaksa deh dia pulang sendirian.
Tapi kok- perasaan Hyunjin gak enak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanficHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020