Chapter 29 - Brengsek

3.7K 564 52
                                    

Felix masuk ke dalem cafe dengan langkah tergesa gesa. Pandangannya berpendar dengan liar dan akhirnya tertuju ke arah dua manusia yang lagi duduk berhadapan di meja yang terletak di pojok.

Felix langsung ngeganti ekspresinya jadi senormal mungkin kemudian jalan ngehampirin mereka.

"Eh eh mas, itu minuman buat siapa?" tanya Felix pas ngeliat pelayan yang lagi bawa nampan berisi dua minuman dan jalan ke arah yang sama dengan Felix.

Pelayan cafe tersebut ngehentiin langkahnya lalu noleh ke si koala.

"Ini untuk pelanggan meja nomor tiga."

Felix ngeliat angka yang terletak di atas meja dua orang tadi lalu segera nganggukin kepalanya.

"Biar saya aja yang bawain."

Si pelayan keliatan bingung.

"Maaf mas gak bisa, saya harus ngebawa pesanannya sampai ke meja pelanggan." pelayan tadi hendak ngelanjutin langkahnya tapi langsung dicegat sama Felix.

"Mas biar saya aja, saya temen mereka. Gini aja deh, kalau mas curiga, mas bisa liatin saya sampek sana."

Pelayan laki laki tersebut keliatan menimang nimang, pengen nolak tapi ngeliat wajah melas Felix ngebuat dia jadi gak tega.

"Yaudah deh mas." ucap si pelayan kemudian nyerahin nampannya ke Felix. Felix langsung senyum cerah sembari nerima benda tersebut.

"Makasi ya mas."

Mas mas pelayannya ngangguk kemudian berdiri diem sambil ngeliatin Felix yang jalan ke arah meja pojok, takutnya nanti Felix ngemasukin sesuatu berbahaya ke dalem minuman dan berakhir dengan dirinya ikut ikutan keseret ke dalam masalah.

Meski tergoda tapi Felix gak ngelakuin hal itu kok, dia kan masih pengen hidup aman damai bahagia dan sejahtera, Felix belum minat dapet makanan gratis di penjara soalnya. Makanannya pasti gak enak, coba aja kalau makanan yang dikasih tuh rasanya kayak di warteg Bu Tuti, paling Felix bakal dengan senang hati ngelakuin tindak kriminal supaya ditangkep.

Oke lupakan tentang pemikiran aneh Felix tadi, sekarang yang lebih penting adalah ngeliat reaksi kedua makhluk di depannya.

"Silahkan diminum." Felix naruh kasar nampan tersebut dan mindahin minuman minuman tadi ke atas meja dengan ekspresi datar.

Sebenernya Felix pengen ngakak banget pas ngeliat reaksi kedua orang tadi, tcihh... mereka kira bisa main di belakang Felix gitu?

"Kenapa kaget begitu? Bukannya benar pesanan ini untuk Seo Changbin dan Yang Jeongin?" Felix nanyanya sambil masang senyum ngeremehin.

Changbin keliatan kelabakan sedangkan Jeongin masang wajah setengah takut tapi tetep aja nyoba buat keliatan songong.

"L-Lix ini gak kayak keliatannya."

"Oh iya saya mengerti, tidak ada hubungannya juga dengan saya, saya hanya mengantarkan pesanan."

Felix ngangkat kembali nampannya, hendak jalan pergi tapi tangannya ditahan sama Changbin.

"Lix gue-"

"Tolong lepasin tangan gue." Felix mandang Changbin tajem banget, ngebuat genggaman di tangannya perlahan mengendur.

Dengan sekali hentakan, Felix berhasil lepas dari Changbin. Tanpa nunggu apapun lagi, Felix segera jalan pergi.

"Ah iya, nikmati waktu kalian."

Felix sempet berhenti buat ngucapin kalimat tadi, tapi setelahnya lelaki manis itu bener bener pergi dari sana, tentu aja setelah ngembaliin nampan ke pelayan tadi yang masih berdiri mematung ngeliat drama barusan.

Dare [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang