"Apa?" tanya Felix yang masih belum yakin dengan pendengarannya.
"Ayah bakal ke China untuk urusan pekerjaan, kamu mau ikut gak? Mumpung libur."
Felix ngehentiin suapannya. Asik juga sih kalau liburan ke China. Toh juga sekarang sekolah Felix lagi libur panjang setelah ulangan tengah semester, ngebuat Felix bisa bebas selama dua minggu ke depan.
"Berapa lama di sana yah?" tanya Felix sambil natep ayahnya penuh harap.
"Gak tau juga Lix, kalau kerja samanya berjalan lancar mungkin cuman semingguan." Sehun ngejawan sambil ngunyah roti isi buatan istrinya.
"Kalau gitu aku mau ikuttt...sekalian ketemu nenek di sana." Felix nyengir lucu, ngebuat Luhan cemberut.
"Jadi bunda ditinggal sendiri nih di rumah?" Luhan masang muka sok melasnya, berharap Felix ngerubah pikiran, tapi sayang Felix itu anak kampret jadi gak bakal ngaruh.
"Hahaha...siapa suruh bunda ikut kegiatan sosial itu, jadinya gak bisa liburan bareng kita." Felix ketawa puas terus ngelakuin tos sama Sehun.
Btw Luhan itu aslinya tinggal di China, ketemu sama Sehun karena Sehun kebetulan lagi ngurus perusahaan cabang di sana, eh taunya mereka malah jodoh beneran bahkan sampek ngelahirin anak semanis Felix.
Luhan sebenernya pengen ikut, dia kangen sama keluarga besarnya di China, tapi sayang Luhan lagi ikut kegiatan pensterilan binatang liar, ngebuat waktu Luhan tersita dan gak mungkin bisa ikut suami juga anaknya itu.
"Udah bun gak usah sedih, cuman seminggu kok." lama lama Felix kasian juga ngeliat tampang melas sang bunda.
Jadi anak kok sialan banget sih Lix?
Sehun sih masih anteng makan sarapannya sambil nolehin kepala ke arah Luhan dan Felix secara bergantian, asik juga nontonin mereka debat. Tau lah dari mana gen ngeselin Felix dateng.
"Tapi Lix, apa gak masalah kamu ninggalin Hyunjin? Bisa kumat lebaynya dia kalau kamu gak ada."
Udah jadi rahasia umum kok kalau Hyunjin itu alay lebay.
Felix ngehentiin gerakan tangannya yang baru aja mau ngemasukin roti ke dalam mulut.
Kening Felix berkerut, tanda kalau dia lagi berpikir.
"Gak apa sih bun, cuman seminggu doang juga, paling nanti aku minta dianter sama dia juga."
Luhan nganggukin kepala, cara terakhir buat nahan Felix gagal. Sambil nundukin kepalanya lemes, Luhan mikirin gimana nasib dia selama seminggu ke depan, rumah pasti bakal sepi banget rasanya.
•
"HAH? LO MAU KE CHINA!?"
Takk...
Felix langsung nyentil bibir Hyunjin pas si dower teriak di depannya, tuh kan, Hyunjin alaynya udah kumat.
"Kalem napa sat, gak sampek dua minggu juga."
Hyunjin gak ngepeduliin Felix yang sibuk ngemaki maki dirinya.
"Eh tapi serius Lix? Yah jangan dong, nanti gue di sini sama siapa?"
"Renjun kan ada."
"Eh?"
Felix sama Hyunjin sama sama diem, kaget dengan ucapan spontan Felix.
Oh iya btw lagi, mereka bertiga udah sempet kumpul beberapa hari yang lalu. Renjun sekarang tinggal di daerah yang cukup jauh dari rumah Felix juga Hyunjin, ngebuat mereka sedikit kesulitan untuk ketemu.
Tapi untungnya hari minggu kemarin mereka berhasil reunian lagi, banyak banget yang mereka bahas. Felix bisa menempatkan posisi dan gak melibatkan perasaannya sementara waktu, Felix juga sedikit banyak ngerasa kangen sama temen lamanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020