Hyunjin ngegabut di rumah, guling gulingan gak jelas gara gara gak ada kerjaan.
Baru baru ini dia udah ngejalanin tes SNMPTN dan sekarang tinggal nunggu pengumumannya aja, padahal Hyunjin sejak dulu udah mengidam ngidamkan liburan kayak gini tapi giliran udah kejadian, kenapa rasanya gabut banget ya?
Setelah beberapa menit sibuk tenggelam di dalam ketidakjelasan, Hyunjin akhirnya memilih buat berdiri dan nyambar jaketnya, mending dia jalan jalan keluar daripada mati ngegabut kek sekarang, sekalian nyari makan bukan ide yang buruk.
Hyunjin lalu ngambil ponsel serta juga dompetnya lalu jalan keluar rumah dengan girang. Kenapa dia gak kepikiran dari tadi sih?
Meski sendirian tapi si dower enjoy enjoy aja, destinasi wisatanya saat ini adalah ke tempat bakso yang udah jadi langganan, dulu Hyunjin juga sering ngajak Felix ke sini. Tuh kan keinget Felix lagi.
Tapi sayang rasa laper Hyunjin ngalahin kemunculan Felix di kepala, dengan langkah yang dipercepat, Hyunjin akhirnya sampek di tempat mamang bakso.
Yah...Hyunjin cuman berharap dia bisa ngeliat Felix lagi di sini, bayangan tentang dirinya yang dulu mentalin bakso ukuran besar ke lantai kembali terputar.
Kadang hal hal kecil bisa jadi kenangan yang berkesan.
•
Gak tau kenapa hari ini Hyunjin malah pergi ke tempat tempat yang dulu sering dia datengin bareng sama Felix, kayak pergi ke warnet, atau cuman sekedar nongkrong di taman komplek.
"Yah sed." Hyunjin ngomong sendiri sambil duduk di tangga yang sama persis dengan dulu. Keadaan taman komplek gak ada yang berubah, bener bener masih sama kayak masa lalu.
Satu hal yang menjadi misteri, selama setahun ini Hyunjin suka dateng ke sini dan ngelemparin krikil ke dalem kolam tapi kok kolamnya gak penuh penuh ya? Apa jangan jangan di dalem air itu ada jalan rahasi?
Air terciprat pas lelaki tinggi itu dengan iseng ngelempar lempar batu ke dalam sana. Sesekali kepalanya menoleh kesamping, berharap nemuin Felix yang nepuk pundaknya dengan senyum khas ngeselin andalan si koala.
Namun, bahkan sampek tangannya pegel, Felix gak kunjung terlihat.
•
Setelah asik keliling keliling gak jelas selama beberapa jam, gak kerasa langkah Hyunjin justru terbawa ke salah satu toko antik tempatnya ngebeli kotak musik dulu.
Mendadak langkah tersebut terhenti, tuh anak berdiri di depan toko sambil mandang ke dalam sana sambil senyum kayak orang gak waras.
Ingatan ingatan tentang tantangan demi tantangan aneh kembali terlitas di kepala Hyunjin, ngebuat senyumnya terulas semakin lebar.
Dan entah cuman perasaan Hyunjin doang atau emang dia sekilas ngeliat orang yang sama kayak Felix lagi berdiri di balik jendela kaca toko.
Hyunjin segera ngegelengin kepala.
"Hahaha...gak mungkin lah itu Felix." gumam si tampan sambil terkekeh serta jalan menjauh.
...
"ANJIR ITU BENERAN FELIX KAYAKNYA." baru beberapa langkah, Hyunjin langsung ngebalikin badannya dan lari ke dalem toko.
Suara gaduh ngebuat sosok di dalam sana nolehin kepalanya ke arah Hyunjin.
"Fe-Felix?"
Orang tersebut ngulas senyum manisnya, senyum yang bener bener Hyunjin rindu.
"Hay Jin, ketemu lagi kita."
•
Di kamar Felix, Hyunjin gak henti hentinya melukin tubuh sahabatnya itu, Hyunjin udah kangen berat, bahkan itu anak gak segan segan nemplok sambil meluk Felix kayak guling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare [Hyunlix] ✔
FanfictionHanya sekumpulan tantangan konyol yang mereka lakukan. Awalnya semua hanya permainan, sampai pada akhirnya perasaan ikut terlibat. Dominant : Hyunjin Sumbisive : Felix __________ Copyright © smuthieflx 22 Maret 2020