Pro.

58 7 1
                                    

Pro.

Waktunya gue membayar serta melunasi rasa penasaran yang menghantui gue selama beberapa waktu belakangan. Apa alasan mengapa begitu banyak orang bisa men-spesial-kan momen-momen di masa SMA mereka.

Kata mereka gue bakalan menemukan banyak hal baru yang belum pernah terjadi semasa gue SMP. Kata mereka pula teman-teman di SMA adalah teman yang membuat momen bersama mereka membekas di benak gue selamanya. Lagi-lagi kata mereka momen dimana masa peralihan remaja menjadi dewasa akan menjadi berharga di hidup gue. Juga cerita cinta yang tak kalah berkesan. Di SMA gue akan menemukan jalan cerita kasmaran yang spesial untuk gue sendiri, kata mereka.

Namun, bagi gue itu semua baru katanya.

Awalnya gue masih ragu, apa benar yang orang-orang katakan juga akan terjadi pada diri gue, atau hanya sebatas katanya? Sebenernya, gue berusaha untuk bersikap acuh dan tak ambil pusing akan hal yang bisa dikatakan nyeleneh atau sepele itu. Tapi beberapa hal itu terus-menerus berputar di otak gue seakan bekerja keras meminta gue untuk terus memikirkan kebenarannya.

Selang beberapa waktu, tampaknya otak gue yang sepertinya bekerja sama dengan hati sukses akan kerja kerasnya. Setelah pertemuan perdana gue dengan dia, gue sering merasa kacau.

Kak Juna.

Orang pertama-setelah bertahun-tahun lamanya gue hidup-yang sukses bikin gue bingung perasaan dan pikiran.

Im Going Crazy.

Pro. End.

Introducing,

Treasure's Kim Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Treasure's Kim Junkyu

as Kailandra Arjuna

And, You

as Senja Febriani

✦✦✦

Hi, Llama is here.

So, who's waiting for Arjuna n Senja?

[1] Going CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang