Prolog

6 0 0
                                    

Hay teman teman
Mohon bantuan dan dukungannya yaa. Ini cerita pertama yang InsyaAllah niat nulisnya. Sambil ngisi libur karena social distancing hehe.

Happy reading guys!

---

Aku, seorang murid di SMA Garuda. SMA ku adalah SMA favorit di kotaku. Namaku Rania Azkantara Jaya.

Aku seorang siswi yang berpenampilan biasa dan taat aturan. Aku sangat menyukai kesibukan yang membuatku harus berpikir berkali kali lipat untuk membagi waktuku.

Namun aku senang, karena alasan utamaku adalah untuk mengisi waktu luangku yang sangat membosankan. Dan tekanan dari ayahku yang membuatku muak tinggal terlalu lama dirumah.

Tak disangka, aku menjabat sebagai sekretaris umum OSIS di SMA. Tentu itu menambah kesibukanku yang semula hanya sebagai Ketua Bidang di Dewan Ambalan dan Dewan Penasihat di ekskul Paskibra.

Tomi Alexandria Putra.

Seorang Pradana di sekolahnya. Ya, aku dan dia berbeda sekolah, namun letaknya tak terlalu jauh. Dia bersekolah di SMA Nusa. Rival sekolahku.

Jika sekolahku unggul dalam prestasi akademi, maka sekolahnya unggul dalam prestasi non akademi.

Tomi anak yang baik, lembut, pengertian dan penuh perhatian. Dan lagi, dia orang yang memegang kata katanya.

Lalu bagaimana bisa aku dan dia bertemu? Bahkan menjalin hubungan yang spesial

----------------------

So guys, itu sedikit pengenalan tokoh utamanya ya.

Happy reading.

#dirumahAja dulu guys

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang