Dia kembali

35 0 0
                                    

Tahun 2018

Gue terlalu sibuk di organisasi, di awal tahun gue di sibukkin menjadi KPMR untuk himpunan gue. Karena terjadi konflik, gue dengan salah satu panitia kabur untuk melakukan pendakian ke Gunung dan menunda pemilihan. Disanalah gue ketemu seseorang yang ternyata tetangga gue di Jakarta (walaupun dari dulu gue juga ga kenal) wkwkwk sebut aja Ncang. 

Pendakian gue ke gunung Jawa Tengah, ketemu si ncang yang awalnya cuma berdua jadi rame-rame. Setelah pulang, gue masuk di komunitas nya si Ncang ini. Ketemulah dengan salah satu saudaranya, deketlah dengan dia. Awalnya gue juga males-malesan buat bales chatnya, dan sempet nolak juga buat jadi pacar dia. Tapi namanya juga laki usahanya ada aja. 

Pendakiannya gimana? Ya sama, gue masih selalu inget Ali dan berharap yang jagain gue selama pendakian adalah Ali. 

Dari awal ketemu, si Laki ini emang udah ngenalin gue ke ortunya ya walaupun tanpa status. Tapi usahanya gada berhentinya. Ncang juga udah nanyain gue sama si Laki ini gimana, ya gue jawab apa adanya, gue gamau pacaran. Tapi ko malah ada omongan yang ga enak. Akhirnya gue pilihlah jadian sama dia. Dan dalam waktu 3 bulan, setelah si Laki ini dapet kerja ya kita nikah. Yaudah gue iyain aja. Tapi baru sebulan kerja, dia ada main api sama temen sependakiannya hahahaha. Mainnya halus ko, jadi di umbarnya pas kita emang udah putus. 


Terpuruk lagi? Engga ko, gue lebih tegar daripada kemaren. Gamau gue jatuh di lubang yang sama terus kan. Dan mulai fokusin sama tujuan hidup gue walaupun masih ga jelas. 


Masih di tahun yang sama waktu gue udah kerja di Jakarta. Gue ga pernah cek LIne. Tapi entah kenapa gue pengen banget buka Line. Ternyata ada Line Chat dari Ali yang isinya: Gue udah di Indonesia. Kapan2 gue maen kerumah lu ya. Tolong banget ini ya jangan tanya ekspresi gue. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 31, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dilema Penantian dan PerjodohanWhere stories live. Discover now